Hadirkan Sentuhan Nusantara, Shopee Gandeng Musisi Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador

foto : jakartakita.com/rully

Jakartakita.com – Platform e-commerce, Shopee mengumumkan kolaborasi dengan musisi Didi Kempot sebagai brand ambassador terbaru bersamaan dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale. 

Handhika Jahja selaku Direktur Shopee Indonesia mengatakan, kolaborasi antara Shopee dan Didi Kempot diharapkan menghadirkan rangkaian inisiatif baru yang dapat merangkul masyarakat, untuk melestarikan keanekaragaman budaya Indonesia.

“Kami berharap melalui kerjasama ini dapat menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia,” jelasnya di Jakarta, Jumat (6/12)

Adapun Didi Kempot merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat melalui karya-karya musik tradisional Jawa, Campursari.

“Sebagai anak bangsa merupakan kewajiban kita semua menjaga kekayaan budaya. Ini merupakan pengalaman baru bagi saya bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia, dan saya berharap kolaborasi dengan Shopee dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif untuk mendukung pelestarian budaya Indonesia melalui inisiatif menarik,” jelas Didi Kempot.

Rangkaian kolaborasi Shopee bersama Didi Kempot akan dimulai dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019 pukul 19.00 hanya di RCTI, SCTV, Indosiar dan MNC TV.

Deretan artis tanah air lain juga akan hadir seperti; Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma. (Rully)

Brand AmbassadorCampursariDidi Kempote-commerceShopeeShopee 12.12 Birthday Sale
Comments (0)
Add Comment