Tunaiku Raih Financial Awards 2019 Kategori ‘Millennial’s Admirable Brand in Brand Awareness’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Tunaiku, layanan fintech dari Amar Bank, menerima penghargaan sebagai “Millennial’s Admirable Brand in Brand Awareness” di ajang Financial Awards 2019.

Penghargaan diberikan oleh Iconomics Research bersama RRI.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Direktur Utama Penyiaran RRI, M Rohanudin dan CEO The Iconomics, Bram S. Putro, yang diterima oleh Kevin Kane selaku Head of Technology Amar Bank di Auditorium Yusuf Ronodipuro Gedung RRI Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Tunaiku sendiri sudah tidak asing dengan generasi millennial karena di Tunaiku saat ini jumlah pegawai usia muda sudah mendominasi. Dari total 960 pegawai, 82% atau 790 orang didominasi oleh usia 22-32 tahun. Dengan banyaknya generasi muda, tentunya strategi kami dalam menjangkau millennial sudah tepat sehingga kami mampu menghasilkan produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan generasi millennial,” ungkap Kevin Kane dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun Iconomic Research dan RRI melakukan riset survei untuk mengukur persepsi milenial Indonesia terhadap industri jasa keuangan Indonesia yaitu perbankan, perusahaan asuransi, perusahaan pembiayaan (multifinance), perusahaan sekuritas, dan fintech. 

Riset ini melibatkan 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia pada Oktober 2019.

Riset ini merupakan riset brand equity dengan menggunakan lima atribut dasar, yaitu; Brand Usage, Brand Awareness, Brand Image, Customer Service Quality, & Social Economy Contribution.  (Rully)

Amar BankFinancial Awards 2019FintechIconomics Researchlayanan fintechmilenialPenghargaanrisetRRITunaiku
Comments (0)
Add Comment