Staycation, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan Promo Paket Akhir Pekan

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Jakartakita.com – Memanjakan diri diakhir pekan merupakan pilihan terbaik untuk beristirahat dan mengembalikan stamina Anda setelah keseharian yang padat.

Menurut Roman Soleh selaku Marketing Communications Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim, pihaknya menawarkan kenyaman dan pemandangan kota Jakarta, sehingga merupakan tempat yang tepat untuk melakukan staycation secara sendiri atau bersama keluarga tercinta.

Selain itu, dengan lokasi hotel yang berada di tengah ibu kota Jakarta, memudahkan Anda untuk mengakses berbagai tujuan wisata, diantaranya wisata belanja, wisata kuliner dan pusat keramaian ibu kota lainnya.

“Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim siap mengembalikan semangat Anda setelah penatnya kesibukan pada hari-hari kerja. Kami menghadirkan promo menarik yaitu Staycation Package IDR. 550.000 nett/night. Promo termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan 1 pilihan Mealbox menu untuk santapan siang atau malam Anda. Periode booking mulai dari 3 sampai 30 September 2020 dan periode menginap selama akhir pekan di bulan September,” jelas Roman Soleh, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Selain promo kamar, lanjutnya, pihaknya juga menawarkan Express Mealbox mulai dari IDR. 38.000 nett dengan 6 pilihan rasa, diantaranya; Oriental, Western, Sumatera, Jawa, Sulawesi and Bali.

“Mealbox ini sempurna sebagai menu utama makan siang ataupun makan malam Anda,” ujar Roman.

Lebih lanjut diungkapkan, selama para tamu menikmati liburan, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim telah menerapkan New Normal, dengan menyediakan para tamunya standar protokol kebersihan di area hotel dengan standarisasi oleh IHG Hotels & Resorts yang baru dan telah melalui uji sains, IHG Clean Promise (www.ihg.com/clean dan IHGPLC).

“Berinovasi dengan perusahaan yang ahli dibidang industri kebersihan didunia diantaranya Cleveland Clinic, ECOLAB dan Diversey, IHG Clean promise merupakan program yang bertujuan untuk menyempurnakan penerapan pola standar kebersihan di area hotel untuk menjamin kesehatan tubuh, memberikan kenyamanan para tamu selama mereka menginap dan menjadikan liburan yang tak terlupakan,” tandas Roman.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid HasyimHotelstaycationStaycation Package
Comments (0)
Add Comment