Kecap Sedaap Cari Pasangan Menantu Mertua Kompak dalam Kompetisi Masak Virtual Pertama di Indonesia

foto : istimewa

Jakartakita.com – Wings Group Indonesia, melalui Kecap Sedaap, menggelar Kecap Sedaap Cooking Battle Menantu Mertua di beberapa kota besar Indonesia, yang bertujuan untuk membantu mempererat tali kasih antara menantu dan mertua dalam menciptakan hubungan keluarga yang lebih harmonis.

Kompetisi masak ini pun diklaim merupakan kompetisi pertama di Indonesia yang diselenggarakan secara virtual.

“Pada tahun ini, di tengah pandemi COVID-19, Kecap Sedaap memilih untuk tetap dekat dengan konsumen melalui kegiatan yang mengadopsi konsep online, bukan kegiatan roadshow ke kota-kota besar seperti yang telah kami lakukan sebelumnya. Hal ini dilakukan karena kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, tak hanya sebatas produk berkualitas namun juga kebahagiaan. Maka dari itu, pada kesempatan ini, kami ingin membantu mempererat hubungan antara menantu dan mertua yang terkadang menjadi sorotan guna menumbuhkan rasa sayang yang lebih besar di dalam suatu keluarga melalui masakan,” ujar Tan Yen Man, Marketing Manager Kecap Sedaap dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Rencananya, ajang ini bakal digelar di 5 kota di Indonesia, yakni; Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali, dari 21 September hingga 28 November 2020. 

Bekerja sama dengan Endeus.tv, kompetisi memasak ini juga menghadirkan Desiree Tarigan, foodpreneur Mamitoko, dan menantunya Michelle Vania Tedja sebagai Brand Ambassador.

“Lewat kompetisi virtual ini ini, stigma hubungan menantu mertua yang canggung pun bisa dipatahkan. Melalui kegiatan cooking battle ini, kami berharap bahwa hubungan antara menantu dan mertua dapat terjalin dengan lebih akrab dan harmonis, sehingga kebahagiaan yang tak terlupakan pun menjadi milik keluarga Indonesia,” pungkas Tan Yen Man.

Endeus.tvKecap SedaapKecap Sedaap Cooking Battle Menantu MertuaKompetisi Masak Virtual Pertamakompetisi memasakWings Group Indonesia
Comments (0)
Add Comment