Brand Sprei Lokal, Lady Rose Hadirkan Penawaran Menarik di Ajang ‘Super Brand Day Lady Rose’ di Shopee

foto : istimewa

Pasardana.id – Lady Rose, sebagai brand sprei lokal terpercaya yang telah menjadi ahli dalam bidang sprei dan bedcover berkualitas selama 30 tahun, turut memeriahkan ajang Super Brand Day Lady Rose di marketplace Shopee, dimana pengguna dapat menemukan beragam pilihan motif sprei dan bedcover dengan penawaran yang menarik.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale, Super Brand Day Lady Rose yang berlangsung pada tanggal 11 – 13 November 2020 lalu tersebut, menghadirkan penawaran diskon hingga 90%.

Lady Rose juga turut menghadirkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan Hello Kitty dan Keroppi untuk pilihan motif yang lebih beragam.

Selain itu, dengan menjadi top spender, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan iPhone SE 2nd Gen 64GB. 

“Selain untuk mempercantik dan mengubah suasana kamar, kami percaya bahwa pemilihan sprei yang benar dapat mempengaruhi kualitas tidur seseorang. Saat kita merasa nyaman dengan kualitas dan bahan sprei yang kita pakai, maka waktu tidur akan terasa lebih nyaman dan terjaga. Terlebih, di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang. dimana kenyamanan tidur keluarga sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan menambah semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Untuk itu, setiap produk Lady Rose selalu menggunakan bahan terbaik dan berkualitas dengan ragam pilihan motif yang bervariasi,” ujar Irvan Nugraha, Direktur Lady Rose Indonesia dalam siaran pers, Senin (16/11).

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, “Kami berharap, kehadiran Lady Rose dalam kampanye Super Brand Day di Shopee 11.11 Big Sale akan memudahkan masyarakat dalam menemukan beragam pilihan sprei yang berkualitas dengan harga terjangkau.” (Rully)

bedcoverbrand sprei lokalkampanye Shopee 11.11 Big SaleLady RoseShopeeShopee IndonesiaspreiSuper Brand Day Lady Rose
Comments (0)
Add Comment