Dukung Peran Ibu Di Masa Pandemi, Ciptadent Gagas Gerakan #IbuKuatkanIbu

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pandemi masih terus menjadi tantangan terberat untuk masyarakat. Kesibukan pekerjaan bersaing dengan kesibukan mengurus rumah tangga.

Dalam situasi seperti ini, peran seorang ibu menjadi semakin berat dengan adanya tuntutan untuk dapat menguasai berbagai peran.

Perlunya dukungan dari anggota keluarga atau sesama ibu menjadi faktor penting agar tidak menjadi beban yang dapat berdampak ke kesehatan fisik maupun mental, agar ibu dan keluarga menjadi kuat.

Menyikapi kondisi tersebut diatas, merek pasta gigi Ciptadent menggagas gerakan #IbuKuatkanIbu.

Gerakan ini merupakan rangkaian dari kampanye ‘Ciptadent Kuatkan Indonesia’ yang rutin mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi keluarga yang dilakukan melalui roadshow beberapa kota.

Adapun gerakan #IbuKuatkanIbu telah berjalan sejak bulan Mei 2020 lalu dan mendapat sambutan hangat dari para ibu.

Beragam kata-kata penyemangat datang dari berbagai daerah di Indonesia yang dikirimkan melalui website www.ciptadent.co.id dan sudah berakhir di tanggal 22 November 2020.

Menurut Monica Raharja selaku Brand Manager Ciptadent, empat pesan terbaik akan hadir dalam kemasan terbatas Ciptadent Maxi 12 Plus dengan enamelock untuk dua varian (fresh mint dan cool mint) yang akan dilengkapi dengan foto ibu yang mengirimkan pesan.

Tidak hanya itu, Ciptadent juga menyediakan packaging kosong yang dapat dituliskan pesan semangat versi ibu untuk mendapatkan hadiah menarik dari Ciptadent.

Kemasan terbatas ini tersedia di e-commerce, supermarket bahkan pasar, agar lebih banyak semangat yang disampaikan.

“Kami bersyukur atas sambutan baik yang diberikan para ibu di Indonesia melalui gerakan #IbuKuatkanIbu yang berjalan hingga akhir November. Tentunya pesan ini ingin kami teruskan agar lebih banyak lagi ibu di Indonesia yang saling menyemangati agar kuat menghadapi situasi pandemi seperti ini. Ciptadent berkomitmen untuk selalu hadir menemani keluarga Indonesia melalui rangkaian produk pasta & gigi sehingga para ibu bisa terus menjaga kesehatan gigi & mulut keluarga, agar keluarga Indonesia tetap sehat dan kuat,” ujar Monica Raharja, seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (02/12).

CiptadentCiptadent Kuatkan IndonesiaCiptadent Maxi 12 PlusGerakan #IbuKuatkanIbupandemi
Comments (0)
Add Comment