Niko Elektronik Rilis Produk ‘Trolley Speaker ECHO 8’ Untuk Beragam Mobilitas

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Niko Elektronik Indonesia, produsen produk speaker, berkualitas dengan merek dagang Niko, baru-baru ini merilis produk baru – trolley speaker ECHO 8.  

Menurut Tjandra Lianto selaku Marketing Director PT. Niko Elektronik Indonesia, produk trolley speaker merupakan produk speaker yang didesain khusus seperti fungsi trolley. Dilengkapi dengan penyangga dan dua roda sehingga memudahkan Anda untuk beragam mobilitas, baik indoor maupun outdoor.

“Anda bisa dengan praktis membawa speaker ini untuk rekreasi, acara kantor, acara keluarga, acara keagamaan dan beragam aktivitas lainnya,” jelas Tjandra dalam keterangan pers, Senin (31/5).

Ditambahkan, dalam paket penjualannya, trolley speaker Niko Echo 8 ini dilengkapi dengan remote control dan 1 buah mic wireless.

Adapun fitur yang dibenamkan pada speaker ini adalah Radio, Echo Control, Support Guitar Amplifier, LED Display. Sedangkan untuk konektivitas, menggunakan Bluetooth dan Aux Cable.

“Anda juga bisa menggunakan speaker ini secara wireless dan memutar beragam musik dari perangkat lain dengan memaksimalkan fungsi Bluetooth,” jelasnya lagi. 

Lebih lanjut diungkapkan, produk trolley speaker ini memiliki dimensi 265 x 220 x 410 mm, dan berat 3.2 Kg dengan ukuran speaker 8 inchi, sehingga suara yang dihasilkan sangat menggelegar, ditambah dengan ciri khas Niko speaker yang memaksimalkan fungsi echo dan bass dengan suara jernih.

Sedangkan untuk media input, produk ini dibekali dengan USB – SD Card dan Mic.

Untuk menjalankan beragam fungsi yang ada, trolley speaker ini juga dibekali dengan baterai 3.7 volt/2200 mAh. Dengan pengisian full, baterai tersebut bisa tahan hingga 4-5 jam pemakaian.

“Untuk pengisian pun sangat mudah dan cepat, Anda tinggal mencolokan kabel pada aliran listrik. Tak perlu lama, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 – 45 menitan untuk pengisian baterai sampai full,” beber Tjandra.

Adapun untuk produk trolley speaker ECHO 8 dibanderol dengan harga Rp500 ribuan dan memiliki garansi sampai 1 tahun.

Selain dijual secara offline, produk trolley speaker ini juga bisa didapat diberbagai e-commerce Niko Official Store, seperti; Bukalapak, Tokopedia, Shopee, JD.id, Blibli, dan Lazada.

Untuk diketahui, Niko Elektronik adalah perusahaan nasional dengan pabrikasi di Semarang.

Adapun sejak 2017 sampai sekarang, group musik Slank didaulat sebagai Brand Ambassador PT. Niko Elektronik Indonesia, yang membuktikan bahwa kualitas produk speaker Niko yang mumpuni dan tidak kalah dengan brand global.

Managing Director PT. Niko Elektronik Indonesia, Siswo Handoyo menegaskan, Niko hadir untuk memenuhi kebutuhan peralatan elektronik dan rumah tangga masyarakat Indonesia dengan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

“Kami hadir sejak tahun 2002 dengan pabrik yang dipusatkan di kota Semarang. Dengan pabrikasi di dalam negeri sehingga harga produk kami bisa bersaing,” ungkap Siswo Handoyo.

Untuk layanan service centre, pihaknya telah menghadirkan jaringan service center yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Kami memiliki keseriusan dalam mengembangkan produk berkualitas di tengah persaingan yang sangat ketat. Dan, kami yakin produk kami dicintai konsumen tanah air,” tandas Siswo Handoyo. (Edi Triyono).

produsen produk speakerPT. Niko Elektronik Indonesiaspeakertrolley speakertrolley speaker ECHO 8
Comments (0)
Add Comment