Luna Maya Tawarkan Solusi Kecantikan Kulit Wajah Lewat Produk NAMA Skin C Booster Face Serum

foto : istimewa

Jakartakita.com – Agustus adalah bulan yang istimewa bagi Luna Maya. Asal tahu saja, di tanggal 26 Agustus, Luna merayakan ulang tahunnya.

Setiap bulan Agustus juga, Luna merayakan anniversary NAMA Beauty, brand yang didirikannya dua tahun lalu.

Adapun di hari Kamis (19/8) lalu, Luna Maya memperkenalkan NAMA Skin C Booster Face Serum yang digelar secara virtual dan dihadiri oleh Iman Pulungan selaku Brand Manager NAMA Beauty; dr. Abelina Dini Fitria, MM, MARS sebagai pembicara tamu, serta moderator, Dylla Agnesia.

Di kesempatan ini, Luna menyampaikan bahwa sebagai selebritas dengan banyak penggemar, selama ini banyak sekali pertanyaan soal kecantikan yang diajukan kepadanya. Salah satunya soal perawatan kecantikan wajah.

“Saya mulai merawat kulit, yaitu di usia 20-an. Perawatan basic saja, seperti membersihkan wajah, dan saya tidak pernah melewatkan pelembab wajah,” kata Luna.

Setelah semua tahapan itu, lanjutnya, satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah pemakaian serum.

“Saya sangat mengandalkan serum, karena bahan serum adalah concentrate, dan langsung berkerja dengan efektif pada lapisan kulit dasar. Apalagi kalau dipakai secara rutin dan benar,” tambah Luna yang menyebut dirinya sebagai skincare junkies.

Luna menambahkan, kesalahan banyak orang adalah terlambat merawat kulit. Juga menganggap enteng soal membersihkan kulit dan memberi nutrisi kulit. “Menjaga kebersihan kulit sangat penting karena wanita sering menggunakan make up, sering terkena sinar matahari, sinar blue light, dan masih banyak lagi. Layaknya bagian tubuh lain, kalau tidak memberikan nutrisi secara rutin, pastinya asupannya tidak akan maksimal. Saya bahkan sarankan merawat kulit dari dini, agar hasilnya bisa dilihat nanti, kita jadi awet muda,” beber Luna.

Namun, meski sudah merawat kulit, diakui Luna, dirinya tetap saja menghadapi masalah.

Suatu ketika, ia merasa kulitnya kusam, dan di saat yang sama sering kelelahan akibat aktifitas yang super padat baik di dalam atau di luar ruangan.

“Sama seperti banyak wanita lain, saya juga ingin kulit cerah. Bukan putih ya, tapi cerah. Cerah itu bukan putih. Dari hasil riset bersama tim, saya menemukan khasiat buah Kakadu yang mempunyai kandungan vitamin C dan Antioksidan yang sangat tinggi,” tegas Luna.

“Maka saya menggunakan Kakadu untuk serum dari brand yang saya luncurkan, NAMA. Brand kecantikan ini saya luncurkan karena kecintaan saya terhadap make up dan skin care, ditambah keinginan saya untuk menjadikan produk lokal sebagai tuan rumah di negara sendiri,” lanjut Luna.

Tentang ekstrak Kakadu, dr. Abelina menjelaskan, bahwa buah ini mengandung vitamin C tertinggi dari buah lainnya.

“Vitamin C adalah antioksidan yang kuat dan multi-fungsi. Antioksidan gunanya adalah mencegah proses oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas. Proses oksidasi menyebabkan kerusakan sel. Bila sel rusak maka akan terjadi hal-hal seperti aging (keriput, hiperpigmentasi, sagging, dan sebagainya) dan juga memperlambat proses penyembuhan luka misalnya karena jerawat,” kata dr. Abelina.

“Radikal bebas sendiri paling banyak didapat dari sinar UV jadi bagus sekali memakai serum dengan kandungan vitamin C di pagi hari. Selain itu vitamin C juga menekan radang yang juga membuat aging dan memperlambat penyembuhan luka serta mencerahkan wajah,” sambung dr. Abelina seraya menambahkan, Kakadu juga mengandung vitamin E yang bagus  bila digabung dengan vitamin C.

Soal serum, dr. Abelina Dini Fitria, MM, MARS, mengungkapkan, pemakaian serum yang tepat antara lain harus dipakai dalam keadaan kulit lembab, bukan kering atau basah.

“Ketika kulit lembab, penyerapan serum akan lebih maksimal. Sebelum memakai serum, boleh memakai toner atau essence dulu yang konsistensinya lebih cair dari serum,” jelas dr. Abelina.

Adapun brand NAMA dibuat oleh Luna agar dapat memenuhi kebutuhan kecantikan harian perempuan Indonesia. NAMA brand, mengedepankan cara simple namun efektif dalam merawat kecantikan. Menggunakan bahan alami dengan kualitas terbaik.

foto : istimewa

“Saya juga berkomitmen untuk membuat produk yang berkelanjutan. Saya berharap NAMA bisa menjadi produk yang persisten dan ramah lingkungan, dan diterima dengan baik sebagai produk lokal yang diandalkan untuk kesehatan dan kecantikan kulit yang maksimal,” paparnya.

NAMA Skin C Booster Face Serum yang akan diluncurkan di bulan September 2021 adalah ‘hadiah’ Luna untuk perempuan Indonesia. Apa pun warna kulitnya, pemakaian rutin serum ini bertujuan membuat kulit wajah cerah, berfungsi sebagai perawatan anti aging, dan mengatasi masalah kulit, serta menjaga skin barrier.

“Kita accepting dulu bahwa kita cantik, dengan warna kulit yang berbeda-beda. Lalu kita rajin merawatnya, agar awet muda dan punya kulit cerah. Cerah itu bukan putih,” tandas Luna. (Edi Triyono)

KakaduLuna MayaNAMA BeautyNAMA Skin C Booster Face Serumperawatan kecantikan wajahserumskincare junkies
Comments (0)
Add Comment