Emirates Tunjuk Mohammad Al Attar Sebagai Country Manager yang Baru untuk Indonesia 

foto : istimewa

Jakartakita.com – Emirates telah menunjuk Mohammad Al Attar sebagai Country Manager baru untuk Indonesia, mulai 1 November 2022.

Dengan pengalaman hampir satu dekade bersama Emirates, Al Attar akan memantau pelayanan Emirates secara keseluruhan di Indonesia, termasuk dalam penjualan dan layanan penerbangan untuk pelanggan, kargo, manajemen, dan operasi bandar udara.

Penunjukan ini bertepatan dengan peringatan 30 tahun Emirates beroperasi di Indonesia.

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim Indonesia untuk meningkatkan kesuksesan selama 30 tahun terakhir di Indonesia, yang merupakan salah satu pasar utama kami di kawasan ini. Saya sungguh menantikan berkolaborasi dengan mitra Emirates untuk mendukung pertumbuhan pasar dan mempromosikan Dubai sebagai destinasi menarik bagi pelanggan Emirates untuk berlibur atau destinasi bisnis di Kawasan ini,” terang Al Attar seperti dilansir dalam keterangan pers, Rabu (09/11).

Adapun sebelum bertugas di Indonesia, Mohammad Al Attar memimpin operasi Emirates sebagai Country Manager untuk Malaysia, Siprus, dan Uganda.

Mohammad Al Attar memulai kariernya bersama Emirates pada 2014 sebagai manajer komersial di UEA.

Emirates sendiri menjadi salah satu maskapai penerbangan pertama yang menghubungkan Jakarta dan Timur Tengah ketika memperkenalkan layanannya melalui Singapura dan Kolombo pada 1992.

Emirates kemudian memulai penerbangan harian non-stop Jakarta-Dubai pada 2008, diikuti dengan penerbangan Denpasar-Dubai pada 2015.

Emirates baru-baru ini mengoperasikan 14 penerbangan mingguan ke Jakarta dan 14 penerbangan mingguan ke Bali dengan pesawat Boeing 777.

airlinesCountry ManagerEmiratesmaskapaiMohammad Al Attar
Comments (0)
Add Comment