US Coworking Space Resmi Luncurkan Cabang ke-2 di PIK dengan Layanan Terintegrasi

Jakartakita.com – Pada hari ini, US Coworking Space resmi meluncurkan cabang ke duanya di kawasan PIK, cabang tersebut adalah cabang ke 8 yang ada di seluruh Indonesia. Selama acara berlangsung, turut dihadiri media dan juga tamu VIP dan diisi oleh pembicara Ottapa Rusly selaku Sales and Business Development Director dengan agenda pembahasan mengenai perkembangan hingga ekspansi US Coworking Space.

Ottapa Rusly selaku Sales and Business Development Director US Coworking Space mengatakan dengan peluncuran cabang ke-2 US Coworking Space di Pantai Indah Kapuk ini sejalan dengan filosofi brand kami sendiri, yaitu right spaces to fit your needs, bahwa kami menyediakan wadah para tenant untuk mencukupi kebutuhan mereka terkait dalam operasional dan pengembangan usaha rintisan.

Kemarin kami baru saja menandatangani kerjasama dengan Telkom Property dimana aset aset Telkom Property yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia, yang di rasa cocok akan segera di alih fungsikan menjadi Coworking Space.”

Foto: Jakartakita.com/Doni

US Coworking Space di PIK ini memiliki fasilitas unggulan yang dapat dinikmati oleh tenant, seperti collaboration room, meeting room, event space, private Office dengan berbagai ukuran yang dapat disewa sesuai kebutuhan. Selain itu kita juga menyediakan fasilitas yang memadai seperti, high
speed internet, call service, Mail Handling, printing & scanning, free coffee & tea dan lainnya.

Sementara itu, Danny Kinarta selaku Chief Operation Officer dari US Coworking Space mengungkapkan saat ini slot private office pada cabang terbaru kami di PIK sudah penuh, kami sedang mengerjakan penambahan space yang kami perkirakan akan selesai dalam waktu dua bulan ke depan, saat ini kami sedang mengerjakan space tambahan karena besarnya peminat yang membutuhkan space kantor di centre kami.

Hal ini menunjukan bahwa masih ada geliat pertumbuhan dalam industri perusahaan rintisan di
Indonesia, dan sama halnya dengan industri coworking space secara keseluruhan,” ucap Danny dalam jumpa pers di Jakarta, Jum,at (9/6)

Selain fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh US Coworking Space untuk para tenant, US Coworking Space juga menawarkan jasa legal untuk membantu legalitas perusahaan – perusahaan rintisan yang baru saja memulai usaha mereka terutama para pelaku UMKM di Indonesia. US Coworking Space membantu dalam urusan pembuatan Surat izin Usaha Perusahaan (SIUP), TDP (Tanda Daftar Perusahaan) dan dokumen lainnya dengan penyewaan virtual office. Jasa lain yang ditawarkan adalah perpajakan terkait pembukuan yang harus disetor ke Pemerintah setiap tahunnya.

Hal memudahkan para pelaku usaha rintisan dan UMKM untuk berkembang. US Coworking Space sangat optimis untuk membantu para pelaku usaha untuk maju bersama dengan layanan kami yang terintegrasi dari penyewaan ruangan untuk bekerja, event space, hingga urusan legal,” pungkas Ottapa Rusly.

US Coworking Space dahulu dikenal dengan nama UNION Space, merupakan perusahaan coworking terbesar nomor tiga di Indonesia saat ini. Dalam menata pencapaian dalam persaingan bisnis co working, US Coworking Space mulai berekspansi untuk membuka cabang baru di seluruh titik di
Indonesia. Rencana yang akan dilakukan sudah dalam tahap renovasi jadi US Coworking Space akan segera membuka cabang cabang barunya di tahun 2023 di kota – kota besar di Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan Bali. (Edi Triyono)

Comments (0)
Add Comment