Last Offer! The Grove Suites by GRAND ASTON Jakarta Tawarkan ‘Paket Funcation’ untuk Memanjakan ‘Staycation’ Anda

foto : dok. The Grove Suites by GRAND ASTON

Jakartakita.com – Momen liburan hampir usai. Namun, Anda masih bisa menikmati suasana liburan dengan staycation di hotel The Grove Suites by GRAND ASTON Jakarta, yang menawarkan Paket Funcation yang hanya tersedia untuk akhir pekan, dari tanggal 01 hingga 16 Juli 2023, mulai dari harga Rp 2.200.000.

“Bagi Anda yang mencari liburan keluarga terbaik yang memadukan kemewahan, petualangan, dan kenangan tak terlupakan, kami sangat senang mengumumkan promosi Funcation eksklusif kami. Manjakan diri Anda dengan menginap di tenda yang mewah dan menyenangkan di hotel bintang 5 kami, di mana petualangan bertemu dengan kenyamanan. Dari saat Anda tiba, Anda akan tenggelam dalam dunia aktivitas mendebarkan yang terinspirasi oleh Game dan Karakter Indonesia yang terkenal,” terang Nabilla Aprila Siswara selaku Public Relation Officer The Grove Suites by GRAND ASTON seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, Paket Funcation yang hanya tersedia untuk akhir pekan tersebut, sudah termasuk:

1.Menginap 1 malam di 1 Bed Room Suites kami yang luas, memastikan tempat peristirahatan yang nyaman dan santai untuk seluruh keluarga.

2.Sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak (di bawah 12 tahun), memberikan awal yang menyenangkan untuk hari Anda.

3.Kids Mini Bar, diisi dengan kejutan menyenangkan untuk menghibur si kecil.

4.Temu & sapa dengan Maskot The Grove Rhino kesayangan kami, tambahkan sentuhan imajinasi pada pengalaman keluarga Anda.

5.Akses gratis ke Bubble Foam Party yang mendebarkan, tempat Anda dapat bermain air dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

6.Melibatkan kegiatan penuh keceriaan bersama Nutty Science, memicu keingintahuan anak Anda dengan eksperimen langsung dan pembelajaran interaktif.

7.Tenda yang menawan untuk dimainkan, lepaskan jiwa petualang Anda di lingkungan yang mewah.

8.Snack Corner & Aktivitas Anak di Sky Garden kami yang menakjubkan, menampilkan Game & Karakter Indonesia terkenal yang menawarkan kesenangan dan kegembiraan tanpa akhir. Diantaranya Aniwayang: Workshop dan performance wayang Desa Timun, Lomba mewarnai Re:ON berhadiah, permainan tradisional bersama TGR (Traditional Games Return), serta permainan kartu PADUKA.

9.Makan Malam A La Carte & BBQ Lezat di Sky Garden yang memesona, tempat Anda dapat menikmati hidangan lezat di tengah latar yang indah.

10.Nikmati diskon santai 10% untuk Family Spa kami yang meremajakan, memungkinkan Anda bersantai dan menyegarkan diri.

11.Manjakan diri Anda dengan diskon 10% untuk Produk F&B, menggoda selera Anda dengan kelezatan kuliner.

foto : dok. The Grove Suites by GRAND ASTON

“Bagi yang ingin bersenang-senang seharian di Sky Garden saja, kami menawarkan paket Funcation at Sky Garden hanya dengan Rp 150.000. Ini termasuk bertemu & menyapa dengan Maskot Badak Hutan tercinta kita, Pojok Makanan Ringan, dan serangkaian Kegiatan Anak-Anak yang terinspirasi oleh Permainan & Karakter Indonesia yang terkenal, termasuk Aniwayang: Lokakarya dan pertunjukan wayang Desa Timun, Re: ON lomba mewarnai berhadiah, permainan tradisional bersama TGR (Traditional Games Return), dan permainan kartu PADUKA dan permainan tradisional,” bebernya lagi.

Lebih lanjut Nabilla menambahkan, “Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk menciptakan kenangan indah bersama orang tersayang. Tempat terbatas, jadi amankan tempat Anda sekarang!”

HotelLiburanMomen liburanPaket FuncationpromostaycationThe Grove Suites by Grand Aston
Comments (0)
Add Comment