Semarakan Ajang IFG Labuan Bajo Marathon 2023, Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo Hadirkan Paket ‘Carb – Loading’

foto : dok. Meruorah Komodo Labuan Bajo

Jakartakita.com – Sebagai bentuk dukungan dalam perhelatan lomba lari IFG Labuan Bajo Marathon 2023 yang diadakan tanggal 4 November 2023, Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo menawarkan paket khusus carb- loading bagi para peserta.

IFG Labuan Bajo Marathon 2023 merupakan event lari menyusuri keindahan alam Labuan Bajo sebagai salah satu jalur lari terindah di dunia.

Perlombaan ini terbagi dalam 5 (lima) kategori, yakni; 5K, 10K, half Marathon 21 Km dan Marathon 42 Km.

Menurut Ika Ginting selaku Marketing Communication & PR Manager Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo, pada tanggal 3 November 2023, secara khusus Executive Chef dan tim kuliner Meruorah Komodo Labuan Bajo menawarkan paket carb-loading.

Paket ini tersedia di The Bay, restoran yang terletak di lantai 6 dengan pemandangan matahari terbenam yang ikonis.

“Setiap tamu dapat memilih tempat duduk indoor ataupun outdoor sambil memandang keindahan laut Flores yang tropis,” jelas Ika seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (03/11).

The Bay Restaurant sendiri, lanjut Ika, buka mulai dari pukul 18.00 WIT hingga 21.30 WIT.

Tim kuliner akan menyiapkan menu kaya karbohidrat seperti: aneka pasta, whole wheat bread, ragam variasi hidangan telur dan menu khas Labuan Bajo, Jagung Bose.

“Paket carb-loading ini dibanderol dengan harga Rp. 400.000 ++,” sambung Ika.

Adapun Executive Chef Meruorah Komodo Labuan Bajo, Chef Sumali mengungkapkan, “Kami menyadari betapa pentingnya bagi para peserta untuk mengonsumsi makanan kaya karbohidrat dalam jumlah yang cukup agar mereka dapat memberikan performa maksimal dalam berlomba. Di The Bay restaurant sambil bersantap, peserta pun dapat menikmati kesibukan kapal yang lalu Lalang di laut Flores. Atau bersantai sejenak menikmati indahnya sunset di Moon Bar yang terletak di lantai 7 setelah bersantap.”

foto : dok. Meruorah Komodo Labuan Bajo

Asal tahu saja, Meruorah Komodo Labuan Bajo merupakan hotel bintang lima bergaya modern dan mewah yang terletak di salah satu destinasi paling eksklusif di dunia, surga eksotisme tropis, Labuan Bajo. Menggabungkan keindahan alam Labuan Bajo yang masih alami dengan desain kontemporer yang canggih, lahir dari perpaduan antara nilai tradisional dan gaya modern.

Hotel ini mengedepankan kualitas layanan dan memiliki 145 kamar dan suite, dengan pemandangan pelabuhan dan laut sebagai pintu gerbang Anda menuju petualangan mengelilingi pulau-pulau di sekitar Labuan Bajo.

carb- loadingHotelhotel bintang limaIFG Labuan Bajo Marathon 2023Labuan BajoLomba LariMeruorah Komodo Labuan BajoRestoranThe Bay
Comments (0)
Add Comment