Take a fresh look at your lifestyle.

Adira X-tra Bonus, Jaring 60 Konsumen Ke Old Trafford

0 1,051

Adira Xtra BonusJakartakita.com – Gebrakan baru dilakukan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) dengan menggandeng PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) dan AON, perusahaan broker asuransi kelas dunia, lewat program Adira X-tra Bonus, yang memberikan bonus utama berupa kesempatan menonton langsung laga klub sepakbola top dunia, Manchester United di stadion Old Trafford, Inggris serta souvenir original Manchester United. Tak kurang biaya sebesar Rp 20 milyar digelontorkan untuk program Adira X-tra Bonus ini. Melalui kerjasama ini, 60 customer pembiayaan mobil (baru dan bekas) periode Maret 2013 sampai Desember 2013, dan sepeda motor baru periode April 2013 hingga Desember 2013, yang memenangkan undian grand prize, akan pergi ke Old Traford, Inggris untuk menyaksikan pertandingan tim sepakbola Manchester United.

“Kami berharap kerjasama ini memberikan benefit kepada tiga perusahaaan, Adira Finance, Adira Insurance dan AON serta bisa memberikan yang terbaik kepada customer,” jelas Direktur Utama Adira Finance, Willy Suwandi Dharma, saat jumpa pers peluncuran program Adira X-tra Bonus di Jakarta, Rabu (3/4) siang.

Related Posts
1 daripada 5,748

Ditambahkan, Adira Finance saat ini merupakan leading company dibidang pembiayaan kendaraan bermotor. Sejak beroperasi tahun 1990 lalu, kini memiliki 700 cabang/jaringan usaha diseluruh Indonesia dengan asset Rp 43 Triliun serta customer aktif sekitar 4 juta orang. Sementara itu, setiap customer yang membeli motor/mobil dari Adira Finance, akan mendapatkan perlindungan asuransi dari Adira Insurance. Untuk itu, setiap tahunnya, ditargetkan mampu menjaring 2 juta customer baru.

Seperti diketahui, tahun lalu Adira Finance meraup keuntungan sebesar Rp 32,4 Triliun dan ditahun 2013 ini, menaikan target pencapaiannya menjadi Rp 33 triliun.

“Tujuan program ini tidak hanya merupakan pendukung pencapaian target tersebut tetapi juga sebagai realisasi visi dan misi Adira Finance untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” pungkasnya.

Tinggalkan komen