Take a fresh look at your lifestyle.

Mitra Warisan Plus, Produk Baru AJB Bumiputera 1912

0 787

Bumiputera1Jakartakita.com – Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 belum lama ini meluncurkan program asuransi Mitra Warisan Plus yang memberi jaminan finansial dan manfaat proteksi seumur hidup.

“Mitra Warisan Plus ini adalah program asuransi untuk warisan masa depan Anda dan keluarga,” kata Direktur Teknik dan Operasional AJB Bumiputera 1912 Fauzi Arfan dalam acara peluncuran program asuransi tersebut di Jakarta, Senin (15/7) lalu.

Related Posts
1 daripada 6,414

Ia menjelaskan produk tersebut tidak hanya memberi manfaat kepada ahli waris, tetapi juga memberi manfaat kepada pemegang polis asuransi. Manfaat plus selanjutnya, yaitu memberi perlindungan kematian dan kecelakaan diri yang optimal. Semua dalam satu polis. Produk ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan premi Bumiputera sebesar Rp100 milyar sampai akhir tahun ini.

“Untuk mendukung target kontribusi, produk ini akan dipasarkan oleh seluruh mitra kerja agen yang tersebar di 442 Kantor Cabang Pemasaran di seluruh Indonesia,” pungkas Fauzi.

 

Tinggalkan komen