Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Kasablanka Bidik Pebisnis Nasional dan Ekspatriat di Industri MICE

53

the kasablankaJakartakita.com – Terus bertumbuhnya perekonomian nasional ikut mendorong pertumbuhan bisnis dibeberapa sektor industri. Salah satunya adalah industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition). Diantara sekian banyak pendatang baru di industri ini adalah The Kasablanka, yang mencoba menawarkan konsep berbeda, dibanding pemain lain dalam hal fasilitas dan layanan yang diberikan. Selain itu, juga membidik kalangan pebisnis dan ekspatriat.

“Target kami adalah kalangan pebisnis dan ekspatriat. Kami berharap kehadiran The Kasablanka akan memberikan pilihan baru bagi kebutuhan penyelenggaraan berbagai event yang representatif dan sesuai dengan ekspektasi mereka,” kata Jim Tehusijarana, Direktur PT Tamam Wahana – The Kasablanka, saat jumpa pers di Kota Casablanka, Selasa (17/9) siang.

Ditambahkan, beragam venue tersedia di The Kasablanka dengan tema yang elegan seperti French Wine Region, Italian Wine Region serta Island in Carribea Region. Selain itu, kapasitas main hall sangat memadai untuk acara-acara besar bernuansa gala, baik wedding, dinner ataupun gathering dan meeting.

Adapun untuk catering yang disediakan, juga berselera internasional dengan beragam menu, mulai dari western, asia serta indonesian traditional.

“Kalau dari menu western, andalan kami ada lasagna, mushroom soup, serta honey glazed chicken,” pungkas Jim.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: