Take a fresh look at your lifestyle.

Momen Natal dan Tahun Baru, Terry Palmer Gelar Promo

0 830

terry palmer

Jakartakita.com – Momentum perayaan Natal dan Tahun Baru selalu menjadi momen berharga dan spesial untuk saling berbagi kasih dan mengungkapkan harapan diantara orang yang kita sayangi.

Related Posts
1 daripada 5,619

Bagi brand Terry Palmer, momentum Natal & Tahun Baru merupakan kesempatan untuk kembali menghadirkan promo seru berupa personalize gift di official online store Terry Palmer www.terrypalmercollection.com melalui handuk special yang bisa di bordir dengan rangkaian kata atau ucapan.

Menurut Wilson Pesik, Vice President of Terry Palmer, promo spesial berupa personalize gift merupakan strategi Terry Palmer untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan unsur exklusivitas dari sebuah handuk. “Trend sekarang ini, handuk tidak hanya berfungsi sebatas untuk alat mandi, tetapi bisa berfungsi juga sebagai unsur yang memberikan nilai kepribadian lebih bagi si pemiliknya,” ungkapnya.

Handuk Terry Palmer sendiri, dibuat dengan kualitas terbaik berupa 100 % Egyptian Cotton, menjadikannya halus dan lembut serta mengandung Anti Bacterial sebagai zat yang bisa mencegah perkembangbiakan bakteri-bakteri jahat pada kulit. Dengan kualitas yang dimiliki Handuk Terry Palmer memberikan nilai lebih ketika dijadikan sebagai kado spesial di momen spesial seperti Natal dan Tahun Baru 2014.

Tinggalkan komen