Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

D’COST Member, Bisa Bayar Via SMS

52

PBS 1Jakartakita.com – Restoran Seafood D’COST, yang terkenal dengan motto Harga Kaki Lima Mutu Bintang Lima, kembali membuktikan kreatifitasnya dalam berinovasi, khususnya dalam hal pelayanan/service. Seperti yang dilakukan pada hari Jumat (14/2) lalu, D’COST memperkenalkan D’COST Member, yaitu sebuah Program Loyalti bagi para pelanggan D’COST Seafood Resto dan D’COST ViP. Sebagai member, maka customer dapat kesempatan bayar dengan SMS (Pay By SMS) dan sekaligus mendapatkan Diskon Gerombolan. Sebagai info, Diskon Gerombolan adalah sebuah Diskon yang diberikan kepada customer sesuai jumlah tamu yang hadir. Maksimal Diskon 30%.

“Program ini untuk memberikan kemudahan bagi tamu D’COST dan juga berbeda dengan program sejenis,” kata Hari Setiadi, Vice President Director D’COST disela-sela launching D’COST Member di outlet D’COST ViP Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Ada beberapa kelebihan bagi pemegang D’COST Member. Menurut Hari, dalam melakukan pembayaran di D’COST ada berbagai cara yaitu tunai, dengan debit card, dan dengan credit card. Dengan menjadi D’COST Member, maka tamu D’COST dapat kemudahan transaksi via SMS (Pay by SMS), sebab tamu non D’COST Member tidak bisa melakukan transaksi dengan SMS. Dengan demikian tamu tidak perlu membawa uang tunai pada saat melakukan pembayaran di D’COST.

Bahkan bila Member D’COST mau mentraktir atau menjamu relasi di D’COST maka Member D’COST yang bersangkutan tidak harus / tidak perlu hadir di D’COST karena cukup mengetahui kode cabang dan kode bayar yang tertera di bagian bawah bill, maka D’COST Member bisa melakukan pembayaran dari mana saja selama ada jaringan seluler.

Selain itu, setiap Member D’COST melakukan pembayaran dengan SMS (Pay By SMS), maka akan langsung mendapatkan Diskon Gerombolan. Diskon Gerombolan adalah diskon yang diberikan kepada tamu D’COST sejumlah orang dalam 1 rombongan. Misalnya 1 rombongan berjumlah 10 orang maka diskonnya 10%. Maksimal diskon 30%. Bahkan, D’COST Member bisa pula diberikan kepada relasi, kerabat, dan rekan sejawat sebagai hadiah. Caranya cukup mendaftarkan nama dan nomor handphone.

Untuk menjadi D’COST Member, sambung Hari,  caranya dengan mendaftar di kasir D’COST Seafood dan D’COST ViP diseluruh Indonesia. Cukup dengan memberikan nama dan nomor handphone, kemudian menyetor minimal Rp. 100.000,- dan system langsung akan melakukan registrasi. Untuk setiap Top Up harus dengan kelipatan Rp. 100.000,-

“Saat ini belum memiliki target yang muluk-muluk. Kami hanya ingin memperkenalkan program loyalty D’COST. Program D’COST Member adalah salah satu program inovatif D’COST. Kami berharap program ini diminati oleh tamu-tamu D’COST sehingga mereka makin loyal kepada D’COST,” kata Hari Setiadi.

Sejak berdiri tahun 2006, kini D’COST memiliki 63 outlet yang tersebar di 23 kota besar. Tahun ini rencananya D’COST akan menambah 14 outlet, seperti di Bali, Yogyakarta, Banda Aceh, Balikpapan, Pontianak, dan lain-lain untuk memperkuat di kota-kota yang sudah ada.

 

1 Comment
  1. nanang says

    d’cost is d’best

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: