Take a fresh look at your lifestyle.

Harbolnas Dongkrak Transaksi E-Commerce

0 833

images

Jakartakita.com – Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, membawa dampak signifikan pada banyak online store, salah satunya Rakuten. Walaupun baru pertama kalinya e-commerce dari Jepang ini mengikuti ajang Harbolnas, Rakuten telah menuai sukses besar dari program yang berlangsung selama sehari saja. Total visit situs Rakuten selama Harbolnas 4 kali lipat dibanding biasanya. Bukan itu saja, jumlah order pun juga meningkat pesat sebanyak 4 kali lipat.

Related Posts
1 daripada 6,568

“Pencapaian Rakuten selama Harbolnas melebihi ekspektasi kami,” ungkap Franky Hoe, Manager of Marketing Department Rakuten Belanja Online dalam siaran pers-nya, Rabu (17/12).

Dijelaskan, peningkatan visit yang drastis selama Harbolnas tidak membuat situs down. “Kami sudah antisipasi, sudah fully prepared. Situs kami di-backup oleh tim teknisi global. Kami tidak mentoleransi situs yang down,” ujarnya.

Melihat hasil yang sangat memuaskan ini, Franky mengaku optimis dengan kinerja perusahaan. “Kedepannya, Rakuten akan terus berpartisipasi dalam ajang-ajang serupa,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen