Take a fresh look at your lifestyle.

CNI Perkenalkan Program iSmart

0 953

iSmart (1)

Jakartakita.com – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) memperkenalkan program training terbarunya, iSmart, yaitu sebuah fasilitas bagi anggota CNI untuk membawa serta konsumennya mengikuti rangkaian demo dan seminar tentang produk CNI terkait dengan issue yang update dan kebutuhan di masyarakat.

Head of Training Department CNI, Ivan T Siagian, mengatakan, tujuan dari program ini adalah untuk mendukung dan melengkapi strategi KPKS (Konsumsi, Pemasaran, Konsumen loyal, dan Stock dinaikan) agar anggota CNI lebih hebat lagi khususnya dalam aktivitas pemasaran.

Related Posts
1 daripada 6,498

“iSmart ini juga sebagai role model bagi anggota ke depan untuk dilakukan di DC (Distribution Center) dan lingkungannya. Juga sebagai media pelatihan, inspirasi dan komunikasi (wawasan, pengetahuan, ketrampilan serta pengalaman) yang update, kompeten dan menarik,” kata Ivan, dalam keterangan pers yang dirilis Senin (19/1).

Ditambahkan, iSmart memiliki 4 kategori pelatihan seperti Health and Beauty, iSmart Selling, iSmart Motivation dan iSmart Communication.

“Program ini sudah berjalan sekitar 6 bulan di beberapa cabang dan DC CNI di seluruh Indonesia antara lain di Bandung, Yogyakarta, Semarang, Serang, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan dan Makassar. Fokus produknya seperti Well 3 Royalzim, Nutrimoist, SC88, Winz, CNI Ginseng Coffee, Up Hot Dark Chocolate, CNI Sun Chlorella, CNI Ester-C Plus, Organic, Up Soya dan CNI Marine Organic Calcium yang mana salah satu produk tersebut akan dibahas setiap minggu secara bergantian,” pungkasnya.

 

Tinggalkan komen