Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Imlek, Hotel Gelar Paket Promo

0 1,122

downloadJakartakita.com – Menyambut perayaan tahun baru Imlek, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading menawarkan beragam paket promo dan harga special kepada setiap tamunya.

Di HARRIS Café, misalnya. Pada tanggal 18 Februari 2015, pukul 18.00 – 22.00 WIB menawarkan harga spesial Rp. 248.888,- nett per orang atau dapatkan diskon sebesar 10% dengan melakukan reservasi sebelum tanggal 18 Februari 2015.

Executive Chef Anton Sujarwo bersama dengan tim, telah mempersiapkan sajian spesial dari Thai Beef Salad, Hoisom Mushroom Soup, Baby Bean Sechuan, Pecking Duck, Mie Lamien, Moon Cake dan masih banyak yang lainnya, selagi menikmati penampilan spesial dari DJ selama makan malam berlangsung.

Related Posts
1 daripada 6,414

Sambil bersantap malam, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan pembuka dari Barongsai Show, sebagai tradisi yang menghadirkan keberuntungan, kesejahteraan, dan kebahagiaan pada tahun baru Imlek. Dan jangan lewatkan pula, penampilan spesial dari HARRIS Players, melalui HARRIS Move.

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading pun mengajak para tamu ikut serta memberikan dampak positif, melalui setiap pembelian dari Chinese New Year Eve Buffet Dinner Rp. 5,000net yang akan disumbangkan untuk program Corporate Social Responsibility dari hotel.

Selain itu, juga tersedia diskon sebesar 10% untuk melakukan reservasi Santap Malam Valentine di HARRIS Café, sebelum tanggal 14 Februari 2015. Tiga pilihan set menu yang istimewa telah disiapkan Executive Chef Anton Sujarwo bersama dengan tim, untuk menyemarakkan malam penuh kasih.

 

Tinggalkan komen