Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Akibat Hujan dan Banjir, Jadwal KRL Jabodetabek Terganggu

253

downloadJakartakita.com – Banjir yang menggenangi beberapa titik di wilayah Jabodetabek juga mengakibatkan jadwal perjalanan KRL terganggu. Terkait kondisi tersebut, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya akibat gangguan perjalanan KRL karena sejumlah jalur rel terimbas banjir.

Dalam siaran pers-nya, Senin (9/2), juru bicara PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa melaporkan bahwa saat ini perjalanan KRL dari Bogor/Depok Menuju Jakarta Kota serta Jatinegara hanya dapat dilakukan sampai dengan Stasiun Manggarai akibat genangan air yang sudah berada diatas permukaan rel pada  Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Tanah abang. Hal tersebut juga berlaku untuk KRL relasi Bekasi – Jakarta kota, perjalanan KRL pada lintas tersebut hanya sampai Stasiun Manggarai.

Artikel Terkait
1 daripada 272

Sementara itu, genangan air yang sudah menutupi permukaan rel pada Stasiun Tanah Abang juga menyebabkan perjalanan KRL dari lintas Maja/Parung Panjang/Serpong hanya dapat dilakukan sampai dengan Stasiun Pal Merah dan sebaliknya.

PT KCJ menyarankan para pengguna jasa yang ingin menuju wilayah-wilayah yang belum dapat dilalui KRL tersebut untuk menggunakan moda transportasi lain.
 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com