Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Spiderman Resmi Bergabung dengan Para Jagoan Marvel

35

SpidermanJakartakita.com – Kabar gembira untuk para penggemar Spiderman. Secara resmi pihak Sony Pictures Entertainment dan Marvel Studios akan bekerjasama untuk proyek film Spiderman yang baru. Dalam kemitraan ini juga dipastikan Spiderman akan bergabung dengan Iron Man, Thor, Hulk dan jagoan Marvel lainnya dalam Marvel Cinematic Universe. Ini berarti sebentar lagi Spiderman akan beradu peran dengan para jagoan Marvel.

Kesepakatan dua rumah produksi itu ditempuh setelah Sony Pictures gagal mendongkrak perolehan keuntungan Amazing Spider-Man 2 di atas 1 miliar dollar AS. Film yang dibintangi Andrew Garfield itu hanya mengantongi 709 juta dollar AS atau setara Rp 9 triliun.

Berita tentang kesepakatan yang menarik ini secara resmi diumumkan oleh pihak Marvel pada 9 Februari 2015 lalu. Menurut keterangan yang ada, Spider-Man akan muncul pertama kali dalam salah satu film Marvel. Kemungkinan ia akan tampil di film Captain America: Civil War. Setelah itu, barulah Spider-Man akan mendapatkan film solonya.
Proyek baru ini sendiri disebut dengan nama “The New Spider-Man”. Marvel juga telah memastikan Kevin Feige dan Amy Pascal merupakan produser yang akan memproduksi proyek tersebut.

Karakter Spiderman sejatinya merupakan tokoh komik produksi Marvel. Namun, Sony memiliki hak produksi tokoh tersebut sejak 1999 dengan membayar 7 juta dollar AS.

Film pertama Spiderman muncul pada tahun 2002 dengan dibintangi Tobey Maguire dan disutradarai Sam Raimi. Namun, peran Tobey Maguire dalam tiga film Spiderman digantikan oleh Andrew Garfield pada 2012 dengan plot yang baru.

Kini, dengan munculnya kesepakatan baru antara Sony dan Marvel, peran Garfield sebagai Peter Parker dan Spiderman pun berakhir, menurut laporan harian Los Angeles Times. Peran Emma Stone sebagai kekasih Spiderman juga akan diganti.

Sony dilaporkan tengah mencari pemeran baru Spiderman. Bahkan, ada kabar bahwa film yang menyoroti musuh-musuh Spiderman, berjudul The Sinister Six, akan dirilis pada tahun depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: