Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aplikasi Ini Mudahkan Nasabah Visa Bertransaksi Lewat Ponsel

49

Kartu VisaJakartakita.com – Dalam rangka memberikan kemudahan layanan bertransaksi lewat ponsel. Visa Inc bekerja sama dengan lembaga-lembaga keuangan terkemuka di seluruh dunia mengembangkan Visa Digital Solutions Platform.

Untuk proyek ini, Visa telah menggandeng BBVA dan Cuscal sebagai lembaga lembaga keuangan yang pertama yang meluncurkan aplikasi pembayaran melalui ponsel berbasis Android.  Dan Visa juga berencana menggandeng Banco do Brazil, PNC Bank, N.A., US Bank dan Wells Fargo dalam waktu dekat.

Nantinya para nasabah bisa mengunduh aplikasi pembayaran seluler melalui Google Play untuk menggunakan layanan-layanan pembayaran seluler ini. Setelah mendaftar, nasabah bisa membayar di berbagai merchant dengan hanya menempelkan ponsel Android mereka ke alat pemindai otomatis. Prosesnya mirip membayar dengan kartu, namun ini dengan ponsel pintar.

Dengan Visa Digital Solutions Platform ini diharapkan dapat  memberikan pengalaman transaksi perdagangan yang cepat, aman dan menyenangkanbagi para nasabah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: