Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sssttt, Ini Dia Bocoran Sekuel Terakhir Film ‘James Bond’

52

James Bond SpectreJakartakita.com – Sudah sejak lama sepak terjang agen rahasia Inggris yang keren dan paling ikonik ini menghiasi layar lebar dunia film. Namun sayangnya, sosok James Bond dikabarkan akan menghadapi akhir dari semua misi berbahayanya dalam judul film ke-24  agen 007 ini, ‘Spectre’.

Dalam film besutan Sam Mendes yang juga merupakan sutradara ‘Skyfall’ ini, Daniel Craig akan kembali memerankan agen rahasia Inggris ini kembali. Aktor berkebangsaan Austria, Christoph Waltz, akan bersanding dengan Craig sebagai pemain.

Sejumlah aktor yang turut bermain dalam film James Bond ‘Skyfall’ pada 2012 juga akan kembali memerankan karakternya masing-masing dalam ‘Spectre’. Aktor-aktor tersebut ialah Ralph Fiennes, Rory Kinnear, Naomie Harris dan Ben Whishaw. Artis-artis lain seperti Monica Bellucci, Lea Seydoux, Andrew Scott dan Dave Bautista juga akan turut mengambil peran.

Sam Mendes menjelaskan kalau kali ini, James Bond akan dihadapkan dengan pilihan yang sulit yang bisa jadi  adalah akhir dari semua sepak terjang sang agen rahasia.

Rencananya sekuel terbaru film James Bond akan dirilis pada bulan November mendatang. Karena itu, proses pengambilan gambar sudah dimulai sejak Februari 2015. Sejumlah lokasi eksotis pun telah dipilih, diantaranya Roma, London, Mexico, Pegunungan Alpen Austria dan Maroko. Sebagai bocoran, Sam Mendes tengah berupaya menaikkan level cerita, konflik, dan sosok karakter di film ini. Semoga saja bisa sesuai ekspektasi para moviegoers dan tidak menjadi akhir dari aksi agen rahasia paling keren ini.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: