Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

GrabTaxi Dukung Gerakan Sosial 8 Wanita Inspiratif

57
grab taxi
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Wanita International & Hari Kartini, GrabTaxi meluncurkan program bertajuk “GrabTaxi Dukung Gerakan Sosial 8 Wanita Inspiratif”.

Program ini akan membuka kesempatan kepada penumpang GrabTaxi untuk menyumbangkan Rp2.500 kepada kegiatan-kegiatan sosial yang melibatkan 8 wanita inspiratif.

Delapan wanita inspiratif itu meliputi, Alberthiene Endah (penulis biografi dan aktivis Jakarta Animal Aid Network/JAAN), Melanie Subono (musisi, aktivis sosial,  dan pendiri Rumah Harapan), Mia Sutanto (aktivis laktasi, sosial enterpreneur, dan pendiri Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia/AIMI), kemudian Putri Tanjung (creativepreneur berusia 18 tahun dan pemerhati isu pendidikan kreatif & kewirausahaan yang mendukung SMA Selamat Pagi Indonesia).

Adapun, GrabTaxi merupakan penyedia layanan pemesanan taksi via smartphone atau perangkat mobile lainnya. Aplikasi GrabTaxi pertama kali diluncurkan di Malaysia Juni 2012 dengan nama MyTeksi.  Dewasa ini, aplikasi GrabTaxi sudah digunakan di 19 kota di 6 negara, termasuk Indonesia.

Kiki Rizki, Head of Marketing GrabTaxi dalam peluncuran program GrabTaxi Dukung Gerakan Sosial 8 Wanita Inspiratif, di Jakarta, Kamis (12/3/2015) menyatakan bahwa aplikasi GrabTaxi merupakan sarana yang mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan taxi yang aman dan nyaman.

Seperti kampanye yang disuarakan yakni “Taxi Aman”, GrabTaxi memastikan bahwa taksi-taksi yang dipesan melalui aplikasi GrabTaxi adalah angkutan yang aman karena perusahaan itu merekrut para supir taksi secara ketat melalui beberapa tahap.

“Partner kita adalah dari perusahaan-perusahaan taksi yang sudah mendapatkan lisensi dari Kementerian Perhubungan,” pungkas Kiki.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: