Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Apa dengan Nicholas Saputra dan Mariana Renata?

0 1,310

Nicholas Saputra dan Mariana RenataJakartakita.com – Baru-baru ini beredar video yang menggambarkan kemesraan antara bekas pasangan kekasih, Nicholas Saputra dan Mariana Renata. Dalam video dengan berlatar belakang Menara Eiffel, Paris, Perancis tersebut terlihat Nicholas Saputra dan Mariana Renata sedang merajut kasih.

Terdengar percakapan antara keduanya,

“Kamu… Mar memberi warna untuk hari ini,” kata Nic kepada Mar.

Tak mengungkapkan perasaan saja, Nic juga mengutarakan harapan.

Related Posts
1 daripada 161

“Aku cuma mau semua jadi lebih sederhana, Mar,” ucap pria tampan yang pernah main bareng Mar dalam film Janji Joni.

Ternyata video tersebut merupakan potongan adegan seri mobile drama Nick & Mar, yang akan segera dirilis oleh aplikasi media sosial LINE dalam waktu dekat. Aplikasi media sosial ini memang sedang ‘doyan’ merilis mini drama untuk kepentingan promo iklan LINE.

Sebelumnya LINE juga pernah mempertemukan kembali Nicholas Saputra dengan Dian Sastrowardoyo sebagai Rangga dan Cinta dalam mini drama Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?), yang dirilis pada 6 November 2014, atau 12 tahun setelah film layar lebar AADC? yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, dan masuk box officeIndonesia.

Penasaran seperti apa kelanjutan kisah Nic dan Mar di Paris? LINE akan merilis mobile drama Nick & Mar pada hari ini,Jumat (13/3/2015).

Tinggalkan komen