Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Raisa Bermain di Film ‘Belum Ada Judul’

51

RaisaJakartakita.com – Tak puas hanya berolah vokal. Raisa Andriana yang akrab dipanggil Raisa pun mulai menjajal kemampuan aktingnya dalam film perdananya yang digarap oleh sutradara Rako Prijanto. Namun hingga kini, film tersebut belum diketahui judulnya.

Tak tanggung-tanggung, dalam film perdananya, Raisa akan beradu akting dengan Chicco Jerikho dan Dewi Irawan yang menerima Piala Citra 2014 sebagai pemeran utama pria dan wanita terbaik. The rising star, Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak turut membintangi film ini.

Menurut Rako prijanto, sang sutradara, film sengaja belum diberi judul lantaran mereka ingin memberi ruang supaya ide-ide segar tetap mengalir dan berkembang selama proses syuting berlangsung.

Tema besar film ini adalah mengenai lika-liku percintaan seorang perempuan. Perempuan ini mengikuti suara hatinya sehingga membawa ke polemik antara dua lelaki, misteri rangkaian surat dan perjalanan ketiga tokoh utama ke sebuah romansa. “Mungkin tiga kata yang tepat adalah Love, Magic, Journey,” kata Reza Hidayat, produser film.

Adapun proses syuting sendiri bakal terbagi dua, di mana saat ini sedang dilakukan syuting di Jakarta yang merupakan sebagian kecil dari film. Bagian besar dan terpenting akan mulai dilakukan setelahnya di New York.

Belum diketahui kapan film yang ‘belum ada judul’ ini akan tayang di bioskop. Kita tunggu saja ya akting sang biduan Raisa!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: