Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Terus Perkuat Infrastruktur Pendukung 4G

172
XL 4G
foto : istimewa

Jakartakita.com – Layanan 4G LTE saat ini sedang tren. Hampir semua provider agresif memasarkan layanan internet cepat 4G LTE yang didukung dengan kesiapan infrastruktur pendukungnya.

Tidak terkecuali operator telekomunikasi XL. Guna memasyarakatkan layanan 4G LTE ini, XL telah menyiapkan ekosistem pendukung, seperti penyediaan ponsel, aplikasi digital yang memberikan benefit menarik untuk pelanggan, serta paket internet yang mudah digunakan, dengan harga yang kompetitif serta memiliki prioritas dari sisi jaringan dan traffic, yaitu paket Internet Super HotRod.

Vice President LTE XL, Pantro Pander Silitonga, mengatakan, layanan Paket Internet Super HotRod yang ditawarkan XL merupakan paket internet yang mendukung pelanggan untuk dapat mengoptimalkan penggunaan layanan data dengan memanfaatkan teknologi 4G. Paket ini di desain memiliki kecepatan lebih tinggi dibandingkan paket internet lainnya baik dari sisi kecepatan maupun prioritas di jaringan.

“Dengan paket Internet Super HotRod ini, pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Internet cepat XL,” jelasnya, di Jakarta, Senin (16/3/2015).

Saat ini, lanjut dia, paket Internet Super HotRod XL tersedia dalam berbagai pilihan, yaitu: Paket Super Hotrod 4GB Rp.99Ribu, dengan kuota 4GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 4GB di jaringan 4G, Paket Super Hotrod 6GB Rp.149Ribu, dengan  kuota 6GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 6GB di jaringan 4G dan Paket Super Hotrod 8GB Rp.199Ribu, dengan kuota 8GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 8GB di jaringan 4G.

Vice President XL Jabodetabek Region Titus Dondi menambahkan, per tanggal 15 Maret 2015, sekitar 67 persen BTS di Jakarta sudah berjaringan HSPA yang mampu menghadirkan kecepatan 100 Mbps, internet cepat hingga 42 Mbps DCHSPA dan mampu menyediakan layanan internet berkecepatan 21 Mbps HSPA +.

“Artinya, semua pelanggan XL sudah bisa menikmati layanan super cepat,” jelasnya.

Dijelaskan, untuk mensosialisasikan manfaat penggunaan layanan Internet Super HotRod bagi masyarakat kota Jakarta, XL akan menghadirkan PITSTOP 4G LTE  di XL Center, Mall serta Handphone Center di Jabodetabek.

Melalui PITSTOP 4G LTE ini, lanjut dia, XL ingin mengundang warga kota Jabotabek untuk upgrade Simcard-nya ke simcard 4G dan mencoba Paket Super HotRod di XL.

XL juga akan menggelar berbagai  rangkaian program kegiatan, termasuk diantaranya melalui program kampanye digital #LOVEAdrenaline, yang didukung dengan program aktivasi yang akan memberikan kesempatan bagi masyarakat Jakarta dan pelanggan untuk mencoba dan merasakan sensasi menggunakan layanan Internet cepat.

Sebagai informasi, secara nasional, jumlah pelanggan data XL saat ini mencapai sekitar 30Juta pelanggan, dan 16,1 Juta diantaranya merupakan pengguna smartphone. XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km, serta BTS sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: