“Directioners” Siap Merah-Putihkan GBK Saat Konser One Direction

image

Jakartakita.com – Para penggemar boy band asal Inggris One Direction (Directioners) pasti sudah tak sabar penampilan sang idola di Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (25/3/2015). Konser bertajuk  “One Direction On The Road Again Tour 2015” merupakan bagian dari tur keliling dunia untuk mempromosikan album mereka.

Tur tersebut sudah  diawali dari Australia pada 7 Februari, kemudian dilanjutkan ke negara di Asia yakni Jepang pada 24 Februari dan Indonesia pada 25 Maret 2015. Mereka juga rencananya akan konser di Singapura, Filipina, Hongkong, dan Uni Emirat Arab.

Meski konser kali ini tanpa kehadiran Zayn Malik, namun para Directioners tetap gegap gempita menyambut kedatangan sang idola;  Nilan Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.

Ternyata Directioners juga sudah menyiapkan persembahan tak terlupakan untuk One Direction. Directoners Indonesia melalui #1DINDOproject siap merah-putihkan GBK yang menjadi tempat digelarnya konser.

Para penonton sudah diberitahukan sebelumnya kalau dresscode dalam konser tersebut adalah merah dan putih. Panitia mengaturnya sebagai berikut; penonton di kategori Festival A-C-E memakai baju merah, penonton di kategori Festival B-D-E memakai baju putih, Tribune 2  sebagian merah sebagian putih, Tribune 1 berbaju putih, Tribune 3 berbaju merah, East VIP berbaju merah, sedangkan Hot Seat dan West VIP berbaju putih.

Walaupun panitia membebaskan model baju asal sesuai warna yang ditentukan. Panitia menyarankan penonton untuk mengenakan T-shirt #OTRA1D dari @1DINDOJKT.

Khusus penonton di Tribune 1, 2 dan 3 telah disiapkan kertas khusus di bangku masing-masing. Tepat setelah One Direction menyanyikan “Don’t Forget Where You Belong”, penonton mengangkat kertas yang disediakan secara serempak untuk membentuk formasi bendera merah putih, lengkap dengan formasi tulisan ‘thank you’ di tengahnya.

Aksi ini selain untuk membangkitkan rasa nasionalisme para Directioners di lapangan kebanggaan Indonesia, juga memberikan kesan tak terlupakan pada One Direction. Apalagi sebelumnya tagar #OneDirectionJancuk  sempat menjadi trending topic. Hal ini dikarenakan para pecinta sepakbola kecewa pertandingan Timnas U-23 pada kualifikasi Piala AFC pada tanggal 27 hingga 31 Maret mendatang di Stadion Gelora Bung Karno terancam batal karena adanya konser One Direction.

Comments

comments




0 thoughts on ““Directioners” Siap Merah-Putihkan GBK Saat Konser One Direction”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire