Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Bedanya Berlangganan TV Kabel Fiber dan TV Kabel Tradisional

0 1,611
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Saat sekarang ini, banyak masyarakat Indonesia yang menikmati layanan TV berbayar di rumah. Namun, selain banyaknya pilihan channels, ternyata hal ini nyaris tidak ada bedanya, antara berlangganan TV berbayar atau menonton free-to-air. Masyarakat perkotaan memang membutuhkan hiburan yang lebih, apalagi pada saat di rumah. Mengingat padatnya kegiatan masyarakat urban perkotaan saat ini.

Melihat kebutuhan masyarakat ini, MNC Play Media pun akhirnya memperkenalkan paket TV berbayar yang di-bundling dengan layanan internet lewat jaringan kabel fiber optic. Hal ini yang membuat MNC Play Media akhirnya menghadirkan layanan TV Kabel Interaktif dengan segudang features.

Related Posts
1 daripada 6,815

Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play menuturkan, layanan MNC Play memiliki 130+ Saluran TV Kabel yang dapat Anda pilih, terlengkap di Indonesia. Ragam saluran yang HD Ready pun ditawarkan, seperti: HBO HD, HBO Family HD, HBO Hits HD, HBO Signature HD, Sundance HD, Fox Sports HD, Fox Movies Premium HD,  Fox Action Movies HD, Star World HD, dan saluran berkualitas HD lainnya.

Ade menuturkan, pengguna TV Kabel MNC Play tidak perlu khawatir, apabila pada waktu yang bersamaan, ayah ingin menonton program Top Gear, Ibu ingin menonton program lain, dan Anak ingin nonton kartun, dengan adanya fitur TVOD MNC Play, ayah, Ibu, dan anak bisa nonton program-program kesayangan, yang sudah tayang. Dan dapat diputar kembali sesuai dengan keinginan.

Dengan adanya fitur ini konsumen tidak perlu khawatir lagi. Karena dengan mudahnya dapat melakukan pause, rewind, dan play siaran favorit sesuka Anda. Timeshift juga dapat dinikmati di semua channel sedangkan TV berbayar lainnya hanya ada di program dan channel tertentu saja.

Tinggalkan komen