Take a fresh look at your lifestyle.

Polri Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Saat KAA

0 791

Pengalihan-arusJakartakita.com – Jelang  Konfrensi Asia Afrika (KAA) ke-60 pada 19-24 April 2015 di Jakarta dan Bandung, Polri sudah meyiapkan rekayasa lalu lintas di dua tempat tersebut.

Wakapolri sekaligus Plt Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti mengatakan, pihaknya meminta maaf jika ada pengguna jalan yang merasa terganggu dengan rekayasa lalu lintas tersebut. Karena di Jakarta dan Bandung, akan banyak pengaturan lalu lintas dari buka tutup jalan hingga pengalihan lalu lintas. Dipastikan TNI dan Polri bakal bekerjasama untuk mengawal even besar tersebut.

Related Posts
1 daripada 5,009

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono mengatakan, pasukan keamanan gabungan KAA berjumlah 4.236 personel. Jumlah itu terdiri dari 1.910 Satuan Petugas Daerah, 1.210 Satuan Petugas Polres, 330 Siaga Mapolres, 280 Siaga Mapolda dan 506 Satuan Petugas Pusat.

Unggung juga memerintahkan jajaran Polres untuk proaktif melakukan kegiatan Cipta Kondisi seperti berpatroli pada jam rawan gangguan Kamtibmas, menebalkan personel di pos pantau, patroli skala besar, giat razia selektif dengan sasaran bahan peledak, senjata api, senjata tajam, dan narkoba.

Tinggalkan komen