Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Aguero Tentukan Kemenangan City Atas Spurs

0 951
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol tunggal Sergio Aguero pada menit ke-29 menjadi penentu kemenangan 1-0 yang diraih Manchester City atas tuan rumah Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Minggu (3/5/2015). Berkat tambahan poin penuh dari kemenangan tersebut, City naik ke peringkat kedua klasemen dengan 70 poin. Sedangkan Spurs tetap di posisi enam dengan 58 poin.

Bermain di White Hart Lane, Spurs bermain menggebu di awal laga. Eric Dier dan Harry Kane hampir membuat timnya unggul, namun peluang mereka masih belum menemui sasaran.

Setelah itu giliran City yang menyerang, tendangan James Milner masih bisa ditepis kiper Spurs Hugo Lloris. Namun kiper asal Perancis ini tak mampu menghentikan tendangan Aguero. Berawal dari umpan panjang kiper City Joe Hart kepada David Silva, playmaker asal Spanyol ini lalu memberikan umpan matang kepada Aguero. Striker Argentina ini kemudian menaklukkan Lloris dengan sepakan keras ke tiang dekat. Gol Aguero ini merupakan gol ke-10 nya dalam tujuh pertandingan liga melawan Spurs.

Di babak kedua pelatih Spurs Mauricio Pochettino memasukkan dua striker, Emanuel Adebayor dan Roberto Soldado, untuk menambah daya gedor timnya. Namun sampai peluit panjang dibunyikan, tak ada gol balasan yang bisa diciptakan.

Related Posts
1 daripada 7,190

Kekalahan Spurs dari City merupakan kekalahan kedelapan dari sembilan laga Liga Inggris terakhir melawan tim berjulukan “The Citizens” tersebut.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur

1 Hugo Lloris ; 3 Danny Rose, 5 Jan Vertonghen, 15 Eric Dier, 21 Federico Fazio ; 11 Erik Lamela, 22 Nacer Chadli (10 Emmanuel Adebayor 84’), 23 Christian Eriksen (9 Roberto Soldado 59’), 38 Ryan Mason (8 Paulinho 70’), 42 Nabil Bentaleb ; 18 Harry Kane

Manchester City

1 Joe Hart ; 5 Pablo Zabaleta, 11 Aleksandar Kolarov, 20 Eliaquim Mangala, 26 Martín Demichelis ; 6 Fernando, 7 James Milner, 18 Frank Lampard (8 Samir Nasri 73’) (14 Wilfried Bony 76’), 21 David Silva, 25 Fernandinho ; 16 Sergio Agüero (38 Dedryck Boyata 89’)

Tinggalkan komen