Take a fresh look at your lifestyle.

GrabTaxi Gelar Promo Diskon Bertajuk Nyaman

0 1,027

Grab TaxiJakartakita.com – Setelah 6 Mei 2015 lalu selesai melakukan kampanye #WanitaInspirastif dan memberikan donasi kepada delapan wanita inspiratif. Kini, Grab Taxi menggelar promo bertajuk “Nyaman” sebagai bentuk sosialisasi jasa transportasi taksi menjadi pilihan pengguna karena kenyamanannya.

Melalui promo Nyaman, Anda dapat menggunakan layanan GrabTaxi dengan diskon sebesar Rp15.000. Promo tersebut berlangsung dari tanggal 7 Mei 2015-31 Mei 2015. Untuk menggunakannya, Anda cukup mengetikkan “NYAMAN” sebagai kode promo pada aplikasi GrabTaxi.

Grab Taxi ingin pengguna aplikasi tak hanya mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan moda transportasi umum, tetapi juga  efisiensi waktu saat memesan. Tanpa harus membuang waktu, aktivitas kaum urban yang identik dengan kesibukan super padat tak akan terganggu.

Related Posts
1 daripada 3,269

Keamanan adalah nomer satu bagi Grab Taxi. Pasalnya, Grab Taxi melakukan penyeleksian terhadap seluruh pengemudi dan latar belakangnya. Bahkan Informasi data diri pengemudi hingga nomor kendaraan bisa diketahui saat menggunakan GrabTaxi, sehingga penumpang merasa aman dan nyaman.

Selain promo bertajuk Nyaman, Grab Taxi juga meluncurkan promo I Grab Monday, Ladies Grab Out, dan OTT (Obat Tanggal Tua). Untuk melakukan ketiga promo tersebut, GrabTaxi pun memperkenalkan GrabBro. GrabBro akan ditempatkan pada lokasi tertentu untuk mencari pelanggan GrabTaxi yang beruntung secara acak.

Pada promo I Grab Monday, GrabBro setiap hari Senin akan mencari orang yang beruntung secara acak untuk menikmati layanan GrabTaxi. Sementara promo Ladies Grab Out memungkinkan para wanita untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik pada saat menggunakan layanan GrabTaxi pada hari Rabu. Sedangkan pada promo OTT, GrabBro akan mencari orang yang beruntung setiap tanggal 25-30 untuk mendapatkan Rp50.000 hingga Rp1.000.000.

Saat ini GrabTaxi telah hadir di Jabodetabek, Surabaya dan Padang. Promo kampanye #Nyaman baru dapat digunakan pengguna di area Jabodetabek dan Surabaya.

Tinggalkan komen