Take a fresh look at your lifestyle.

Julia Perez Pacaran Sama Satpam Ganteng

0 745
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Julia Perez kini menjadi sorotan publik. Pasalnya, saat ini ia tengah dekat dengan seorang satpam. Ahmad Abdul Muklis atau sering disapa Mumu, seorang satpam dengan tampang rupawan.

Pelantun lagu Belah Duren dan Aku Mah Gitu ini pun tidak segan memamerkan foto – foto kemesraannya dengan Mumu. Pada Jumat, (7/5/2015) lewat akun Instagramnya.

Mantan kekasih pesepak bola, Gaston Castano ini terus mengunggah gambar dirinya bersama Mumu di akun Instagramnya.

Dalam akun Instagramnya nampak terlihat foto Mumu tengah menggendong Jupe di Jepara, selain itu mereka juga tampil diacara salah satu TV, Mereka terlihat kompak dan kocak.

Related Posts
1 daripada 5,202

“Akhirnya Juju dan Mumu sampai juga di Jepara,” tulis Jupe pada keterangan foto yang diunggahnya.

Para penggemar Jupe pun sontak heboh, mereka mendoakan hubungan Jupe dan Mumu tersebut agar langgeng dan bisa berakhir segera di pelaminan.

“Wah serasi banget yah kalian berdua, cepat – cepat deh segera diresmiin,” tulis salah penggemar dalam akun Instagram Jupe.

“Kalau Tuhan berkehendak, tidak ada yang mustahil. Semoga langgeng,” tulis akun lain.

Hubungan Jupe dengan Mumu saat ini sedang hangat dibicarakan. Bahkan kedekatan Jupe dengan satpam salah satu televisi nasional tersebut, rencananya akan dibuat reality shownya dengan tajuk ‘Ada Apa dengan Juju dan Mumu’.

Maklum saja acara reality show saat ini memang sedang digandrungi oleh pemirsa televisi, seakan tidak mau kalah dari acara reality show pernikahan rafi dan istrinya yang sempat heboh kemarin. Semoga saja rating acaranya nanti bombastis.

Tinggalkan komen