Take a fresh look at your lifestyle.

Telkom Gandeng Telstra Hadirkan Layanan Managed Solution Bagi Pelanggan Enterprise

0 862
telkom telstra
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) menggandeng perusahaan operator telekomunikasi asal Australia, Telstra, untuk menghadirkan layanan Managed Solution bagi pelanggan enterprise atau korporasi di Indonesia. Kerjasama tersebut dilakukan oleh kedua perusahaan dalam bentuk joint venture.

Layanan atau solusi yang dihadirkan meliputi, Managed Netword Service, Managed Cloud Service (MCS), Managed Security Service, Unified Communication and Collaboration (UC&C).

Related Posts
1 daripada 6,576

Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Muhammad Awaluddin, mengatakan, pertumbuhan ekonomi Indonesia yang sedang berkembang, memberikan kesempatan yang sangat baik bagi perusahaan tersebut untuk mengembangkan bisnisnya dengan beroperasi di Indonesia.

Ditambahkan Awaluddin, persaingan yang kompetitif dan ekspansi pasar yang makin ketat menjadikan ICT salah satu aspek sangat penting bagi perusahaan untuk jangka panjang.

“Di Indonesia, daya saing merupakan agenda utama. Riset IDC menunjukan 60 persen perusahaan memanfaatkan ICT dalam perencanaannya untuk mendorong produktivitas dan mengoptimalkan proses bisnisnya. Untuk itulah Telkomtelstra hadir untuk memberikan solusi layanan bagi pelanggan korporasi dan perusahaan multinasional lainnya,” jelas Awaluddin, di sela-sela peluncuran Telkomtelstra di Jakarta, Rabu (13/5/2015) kemarin.

President Director Telkomtelstra, Philip Sporton menambahkan, layanan Managed Network Services, Integrated Service Management, Professional Services, Saas (Whispir, Mandoemedia, IPScape) siap dipasarkan secara komersil.

 

Tinggalkan komen