Take a fresh look at your lifestyle.

Basuki Coret Anggaran Untuk Perbaikan GOR Velodrome

0 916
velodrome rawamangun
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyatakan, akan menghapus anggaran perbaikan atau rehabilitasi Gelanggang Olah Raga (GOR) Velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur sebesar Rp409 miliar pada anggaran 2015.

“Anggaran rehab GOR Velodrome segitu terlalu besar. Bahkan, bisa untuk membangun villa atau penginapan mewah. Lebih baik dicoret saja,” kata Basuki, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (15/5/2015).

Namun, Basuki menginginkan agar anggaran tersebut diajukan kembali di dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2016 mendatang.

Related Posts
1 daripada 4,964

“Lebih baik dibatalkan saja. Masukkan lagi ke APBD tahun depan, tapi nilainya harus masuk akal. Tidak boleh terlalu besar seperti yang sekarang,” ujar Basuki.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menilai anggaran rehabilitasi ini tidak terlalu besar.

“Besar atau tidaknya ini relatif. Nanti kita tinjau dan kita evaluasi lagi. Kalau dengan anggaran sebesar itu memang layak ya kenapa tidak? Tetapi, kalau misalnya terlalu besar kita pangkas,” ucapnya di Balai Kota, beberapa waktu lalu.

Rencananya, GOR Velodrome akan menjadi salah satu venue atau lokasi pelaksanaan kompetisi olah raga Asian Games 2018 mendatang di Jakarta.

Tinggalkan komen