Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Juara Ligue 1

0 772

psgJakartakita.com – Paris Saint-Germain memastikan gelar juara Ligue 1 musim ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Montpellier di Stade de la Mosson, Minggu (17/5/2015) dini hari WIB. Gelar juara tersebut adalah gelar juara liga ketiga beruntun PSG dalam tiga tahun berakhir. Blaise Matuidi dan Ezequiel Lavezzi membuat gol-gol kemenangan PSG, yang hanya bisa dibalas Montpellier lewat Anthony Mounier.

Tambahan tiga poin membuat PSG tak terkejar Olympique Lyonnais yang menempati di peringkat dua klasemen, yang dalam waktu bersamaan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Bordeaux di Stade Gerland. Selisih poin kedua tim adalah delapan poin dengan satu pertandingan liga tersisa.

Di De la Mosson, Matuidi mencetak gol pertama pertandingan pada menit ke-16. Umpan terobosan Javier Pastore berhasil diselesaikan menjadi gol oleh sang pemain gelandang.

Related Posts
1 daripada 7,083

Pastore kembali menjadi otak di balik gol kedua “Les Parisien”, umpan terobosannya membebaskan Serge Aurier di sayap kanan. Si kulit bundar kemudian diluncurkan Aurier dengan sepakan mendatar untuk diselesaikan dengan sebuah sentuhan manis Lavezzi pada menit ke-25.

Sekitar 15 menit kemudian, tuan rumah membalas lewat Mounier. Umpan silang yang diluncurkan terlalu deras oleh Mounier malah bersarang ke gawang PSG yang dikawal kiper Salvatore Sirigu.

Di babak kedua, tak ada gol lagi yang tercipta. Saat peluit panjang dibunyikan, PSG menang 2-1 dan berpesta merayakan keberhasilan menjadi juara Ligue 1.

Tinggalkan komen