Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bridgestone Umumkan Ban Standar Untuk Model Kendaraan SUV di Indonesia

260
Dueler HT 687 -1
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan ban merek Bridgestone DUELER H/T 687 sebagai ban standar untuk model kendaraan SUV, yang untuk pasar di Indonesia, diwakili oleh kendaraan dengan merek Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (18/5/2015), diungkapkan bahwa, ban DUELER H/T 687 di disain untuk para pengendara mobil-mobil premium SUV dengan karakteristik sebuah mobil berperforma tinggi.

Model-model ban dari jenis DUELER produksi Bridgestone Indonesia ini telah banyak digunakan sebagai standar ban mobil berjenis SUV.

Selain itu, ban jenis DUELER sudah banyak dikenal dengan berbagai pilihan model ban yang luas dan didisain untuk berbagai macam kondisi jalanan dari yang mulus hingga lintasan berlumpur yang menantang.

Sebagai informasi, untuk tipe Toyota Rush 1,5 TRG dan 1,5 G ban jenis DUELER yang digunakan tire size-nya 235/60 R16 100H. sedangkan untuk Daihatsu Terios, ban jenis DUELER yang digunakan tire size-nya 235/60 R16 100H

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: