Take a fresh look at your lifestyle.

Light Phone, Ponsel Setipis Kartu Kredit yang Anti Mainstream

0 927
foto: istimewa

Jakartakita.com – Di saat industri ponsel berlomba-lomba menciptakan ponsel pintar yang super canggih. Ponsel ini justru tampil beda.

Tidak mau ikut-ikutan dengan ponsel lain, Light Phone diciptakan hanya bisa melakukan panggilan dan menerima telepon. Namun, ponsel dengan fungsi minimalis ini berukuran hanya setipis kartu kredit dan sekali charge bisa bertahan hingga 20 hari. Wow!

Related Posts
1 daripada 795

Cukup masukkan SIM card, tekan beberapa tombol dan Anda bisa menelepon. Ingin berselancar di dunia maya? Sayangnya Anda tak akan bisa melakukannya. Light Phone tidak dilengkapi browser, koneksi internet, games maupun NFC. Namun ponsel dilengkapi quick dial dan berfungsi ganda sebagai senter.

Joe Hollier dan Kaiwei Tang adalah duo yang melahirkan ide ini di Google’s 30 Weeks incubator di New York City. Misi utama dari proyek ini adalah menggunakan ponsel seminimal mungkin, agar orang-orang masih punya banyak waktu untuk kehidupan sosial mereka.

Light Phone akan dikemas ke dalam desain cerdas dengan antarmuka yang sederhana. Perangkat ini juga dilengkapi bonus telefon pre-loaded dengan 500 menit, kartu SIM, dan sebuah aplikasi untuk terhubung ke sebuah smartphone.

Ponsel unik itu dapat dibeli dengan harga USD100 atau kurang lebih Rp 1,3 juta melalui Kickstarter. Ponsel tersebut kabarnya mulai dikirimkan pada Mei 2016.

Tinggalkan komen