Take a fresh look at your lifestyle.

Lenovo Vibe X2 Hadir Dengan Fitur Pemercantik Wajah Untuk Video

0 870
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Lenovo pada hari ini kembali mengumumkan hasil inovasinya, yaitu fitur tambahan yang memiliki kemampuan pengambilan video secara keseluruhan.

Pengguna dapat menikmati fungsi Facial Beautifier (Pemercantik Wajah) yang sudah ada di Vibe X2, tidak hanya itu, pengguna juga dapat merekamnya dengan gerak lambat, magnifikasi pemutaran video, dan fitur high dynamic range support. Semua ini dapat dilakukan hanya dengan memperbarui software, yang dapat diunduh melalui situs Lenovo.

“Lenovo terus berusaha untuk berinovasi dan memberikan nilai terbaik bagi pelanggan kami di seluruh dunia. Untuk memenuhi janji ini, kami bekerja sama secara erat dengan mitra kami seperti MediaTek untuk mengembangkan fitur-fitur baru yang menarik, baik untuk produk yang sudah ada maupun yang akan datang,” berikut kata dari pihak Lenovo Mobile Business Group, Jumat (22/5/2015).

Related Posts
1 daripada 5,356

Menurut rilis yang diterima oleh Jakartakita.com, prosesor Vibe X2 MediaTek 6595m LTE True8Core yang powerful merupakan alasan mengapa aplikasi pemercantik wajah tersedia secara videografi. Fungsi ini tidak hanya dengan cerdas menghapus noda wajah dalam pembuatan video yang memukau, namun juga bisa dilakukan secara otomatis. Tidak seperti kebanyakan aplikasi pengedit video yang rumit dan tentunya dengan harga mahal.

Dijelaskan juga, dengan rekaman gerak lambat 120fps, pengguna dapat menangkap 4 kali lebih banyak aksi dari video biasa, juga dengan ketajaman gambar 720p HD yang menakjubkan, membuat Vibe X2 ideal untuk pemotretan olahraga yang serba cepat dan menciptakan efek slow-motion yang menarik.

Fitur apik lain adalah kompatibilitas 4K, sebagai tambahan bagi fungsi pembesaran (magnification) dan penggeseran (scrolling) tampilan. Pembesaran tampilan dapat dengan mudah diaktifkan selama pemutaran video dengan hanya menggunakan dua jari, untuk membuka berbagai detail yang menakjubkan yang menyertai konten HD dan 4K. Sementara itu, dengan mengusapkan jari pada layar sentuh, penonton dapat juga mudah bergeser ke bagian lain dari video.

Untuk meningkatkan kontras dan rekaman video yang dinamis, digunakan pengolahan HDR untuk menjalin beberapa rendition dari frame video yang direkam pada berbagai tingkatan paparan cahaya. Lebih penting lagi, ini dapat menyebabkan tampilan visual terasa tajam, sehingga memuat detail kedalaman dan bayangan. HDR juga dapat digunakan selama preview video, sehingga dapat segera mendapatkan umpan balik untuk calon pembuat dan penggemar film.

Tinggalkan komen