Take a fresh look at your lifestyle.

Ancelotti Berpeluang Merapat ke Milan

0 870
foto: reuters
foto: reuters

Jakartakita.com – Setelah diberhentikan dari jabatan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sempat dikabarkan akan berhenti melatih untuk sementara. Mirip dengan langkah Pep Guardiola setelah berhenti melatih Barcelona, mengambil waktu istirahat sebelum akhirnya menjadi pelatih Bayern Muenchen.

Namun, keinginan Ancelotti untuk berhenti melatih sementara tampaknya tak akan menjadi kenyataan, karena AC Milan telah menawarinya jabatan pelatih. Wakil Presiden klub Adriano Galliani telah mengkonfirmasi adanya tawaran resmi tersebut

Related Posts
1 daripada 3,595

Ancelotti memiliki waktu sampai 3 Juni untuk menerima tawaran tersebut. “Saya akan mengambil keputusan pada Rabu,” kata Ancelotti, seperti diberitakan nbcsports.com Jumat (29/5/2015).

Galliani menyebutkan kepada media bahwa peluang tawaran Milan diterima Ancelotti adalah 50-50.

Kembalinya Ancelotti ke Milan tentu sangat diharapkan para pendukung Milan, karena mereka percaya akan kemampuannya sebagai pelatih. Saat menangani “Rossoneri” dari tahun 2001 sampai 2009, Ancelotti menghadirkan berbagai gelar juara. Dua gelar juara Liga Champions pada 2003 dan 2007, satu gelar juara Serie A pada 2004, dan satu gelar Coppa Italia pada 2003.

Ancelotti juga pernah membela Milan selama lima musim saat masih aktif sebagai pesepakbola, bermain 112 kali dan mencetak 10 gol.

Tinggalkan komen