Take a fresh look at your lifestyle.

Menjelang Hari ‘H’ Pernikahan Anak, Jokowi Habiskan Waktu Di Solo

0 8,926
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Presiden RI, Joko Widodo, hari ini tiba di Solo. Ia dikabarkan akan menghabiskan akhir pekannya disana, sambil memantau persiapan acara pernikahan putra sulungnya tersebut. Pada Minggu malam ini pun Presiden dikabarkan akan pulang ke Jakarta sebentar saja lalu kembali lagi ke Solo pada Selasa malam hingga rangkaian acara pernikahan anaknya selesai.

Nampak rombongan Presiden tiba di Bandara Adisumarmo Solo, pada Sabtu, (6/6/2015) siang. Rombongan lalu menuju kediaman pribadi Presiden di Sumber, Solo. Menurut Pratikno, Mensesneg RI, tujuan kedatangan Jokowi pada malam ini adalah untuk mengikuti rapat panitia pernikahan anaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Related Posts
1 daripada 5,118

“Presiden akan kembali lagi ke Solo pada Selasa malam nanti. Ia harus melakukan perjalanan lagi kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan pekerjaannya pada Minggu malam besok. Presiden dalam hal ini, tidak mengajukan cuti karena memang tidak ada dalam aturan. Cuti untuk Presiden hanya ketika akan mengikuti kampanye politik atau sedang berada di luar negeri,” terang Pratikno.

Pratikno selaku Mensesneg pun akan terus berada di Solo, untuk mendampingi Presiden dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan dari kediaman pribadinya, karena Ia harus konsentrasi dulu beberapa hari ini untuk persiapan pernikahan anaknya.

Sebelumnya pun dikabarkan, kalau Anggit Nugroho, Juru Bicara keluarga Presiden, ‎menyampaikan, selama di Solo, Presiden akan tetap menjalankan tugas kenegaraan dari kediaman beliau di Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo. Di kediaman pribadi ini Ia akan langsung menemui tamu penting dengan urusan penting.

Tinggalkan komen