Take a fresh look at your lifestyle.

Pulanglah Liam! Papa Menunggumu

0 984

  Jakartakita.com – Akhir bulan lalu, tepatnya tanggal 27/5/2015 seorang bule berkewarganegaraan Amerika Serikat kehilangan seorang anak laki-laki berusia 3 tahun, bernama Liam Ammaar Bower. Dan Hingga detik ini, bocah indo berambut pendek lurus warna coklat tua, kulit sawo matang ini belum kembali ke rumahnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Sebelum menghilang pada hari Rabu (27/5/2015) malam, Liam terlihat bersama sang ibu, Harucha T. Aly, Siti Hartati (nenek) dan Lida (pembantu). Dan sekitar jam 10 malam ke semuanya menghilang dari rumah.

Ray Bower, sang ayah sudah berupaya keras meminta pertolongan ke pihak berwajib, kedubes Amerika Serikat, bahkan KPAI. Namun belum membuahkan hasil.

Related Posts
1 daripada 4,930

Dugaan sementara, hilangnya Liam terkait permasalahan internal rumah tangga Ray Bower dengan sang istri, Harucha T. Aly dan keluarganya yang warga negara Indonesia.

Meski sudah sepuluh hari menghilang, Ray Bower belum menyerah dan akan terus berupaya mencari jalan untuk menemukan sang buah hati.

Bagi Anda yang melihat keberadaan bocah kecil ini, harap segera melaporkannya ke nomer kontak Ray Bower di 081296449242. Atau bisa laporkan langsung ke redaksi jakartakita.com dan pihak berwajib.

Tinggalkan komen