Take a fresh look at your lifestyle.

Kansai Paint Gelar CSR Dengan Mengecat 10 Masjid di 5 Kota Besar

2 1,213
kansai paint
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Kansai Paint, salah satu produsen cat terkemuka di Indonesia dengan ragam cat dekoratif, auto – refinish, industri, wood finish & protective, mengadakan program Corporate Social Respobility (CSR) yang bertajuk  “Kansai Paint Warnai Masjid Indonesia 2015” dengan mengecat 10 Masjid di 5 Kota besar di Indonesia.

“Program ini sebagai bentuk kepedulian akan keindahan dan perawatan rumah ibadah (masjid) di Indonesia, terutama pada masa menyambut bulan suci Ramadhan,” kata Yoshiyuki Ono, Presiden Direktur PT. Kansai Prakarsa Coatings, dalam acara konferensi pers di Jakarta (9/6/2015).

Dijelaskan, program ini dilaksanakan secara serentak di 5 kota, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Yogjakarta, dan Surabaya serta diharapkan akan menjadi program tahunan dari Kansai Paint di masa yang akan datang.

Related Posts
1 daripada 6,561

Adapun Masjid yang terlibat dalam program pengecatan ini adalah; Masjid Cut Mutia (Jakarta), Masjid Baitturahman (Jakarta), Masjid Al Ghifari (Bogor), Masjid Al Muslimun (Bogor), Masjid Raya Cipaganti (Bandung), Masjid Al Ihsan Darul Hikam (Bandung), Masjid Syuhada (Yogjakarta), Masjid Noor (Yogjakarta), Masjid Raudahotul Musyawaroh (Surabaya), dan Masjid Kauman Gedongan (Rungkut, Surabaya).

“Melalui kontribusi nyata ini, kami bisa semakin mempercantik tampilan masjid dan menjaga kualitas bangunan sehingga memberi kenyamanan lebih bagi masyarakat khususnya jamaah masjid,” sambung Elizabeth T. Sutrisno, Product and Sales Manager Decorative Division Kansai Paint.

Sebagai informasi, program ‘Kansai Paint Warnai Masjid Indonesia 2015’ ini merupakan perpanjangan kegiatan global dari Kansai Paint yang sebelumnya turut parisipasi dalam Mataf Expansion Project, yaitu proyek perluasan Masjid Al Haram di Mekkah tahun ini.

Kansai Paint terlibat dalam penyediaan material pelapis untuk lantai, dinding dan langit-langit yang di desain spesial untuk ketahanan dan anti selip. Lapisan anti selip berbahan dasar epoxy diterapkan di bagian lantai dari seluruh wilayah proyek.

Sementara untuk area dinding dan langi-langit, cat dengan emulsi akrilik tahan lama sengaja dikhususkan untuk mempertahankan keindahan Masjid Al Haram.

 

Tunjukkan Komen (2)