Take a fresh look at your lifestyle.

Lenovo XClarity Bidik Segmen Korporat dan UKM

0 922
lenovo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Selasa (9/6/2015), di Jakarta, Lenovo Indonesia mengumumkan berbagai solusi baru untuk para pelaku bisnis korporat dan UKM.

Solusi teranyar yang diberi nama Lenovo XClarity ini hadir dalam bentuk perangkat untuk keperluan server.

Membicarakan server sudah pasti juga membahas tentang rak server dan aplikasi jaringan untuk perusahaan yang menyediakan database untuk konsumennya.

Setidaknya terdapat empat produk yang dipamerkan Lenovo, System x3950 X6, Lenovo Storage S3200, Lenovo Storage S2200, System x3850 X6.

Related Posts
1 daripada 6,541

Lenovo Storage S20 dan Storage S2200 merupakan perangkat penyimpanan data dalam skala besar, atau yang sering disebut dengan SAN (Storage Area Network).

Enterprise Business Group Lead Lenovo Indonesia, Vony Tjiu, mengatakan, dari sekitar 110 juta setahun market share di Indonesia, 50 persen marketnya berasal dari segmen UKM. Sedangkan dari 19,6 persen market share Lenovo pada tahun 2014, sisanya masih ada yang belum digarap.

“Maka kami sangat optimistis bahwa Lenovo akan capai market share menjadi 24 persen. Salah satu strateginya market potensial yang kami lihat di UKM,” tutur Vony.

Ditambahkan, Lenovo juga akan terus mengembangkan jaringan area penyimpanan.

“Ini storage brand yang punya Lenovo sendiri. Ini tahap awal, masuk dari entry level dulu. Kami akan lanjut dengan produk lainnya,” tandas Vony.

Tinggalkan komen