Take a fresh look at your lifestyle.

XL Luncurkan Program Ramadhan di Ajang ICS 2015

0 878
XL - ICS 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL) mengusung  tema “XL Digital Wave #LoveIndonesia” di ajang Indonesia Cellular Show 2015.

Melalui tema ini, XL menunjukkan bahwa semakin luas masyarakat dan pelanggan XL yang dapat mengakses layanan internet super cepat dan stabil XL HotRod, untuk membawa kemajuan di dalam hidupnya.

Pada ajang yang sama, XL juga sekaligus meluncurkan program Ramadhan bertema ‘Kebahagiaan Ramadhan’.

Berbagai produk menarik, pengalaman digital, hingga beragam program bundling HotRod Gadget dapat ditemukan di booth XL dalam event yang digelar di Jakarta Convention Center, 10-14 Juni 2015.

“Besarnya manfaat dari internet tidak terbantahkan lagi. Karena itu kebutuhan masyarakat Indonesia atas layanan internet berkualitas dengan kecepatan yang pasti dan stabil pun terus meningkat. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan internet yang berkualitas seperti harapan masyarakat Indonesia tersebut, agar manfaat dari internet juga bisa ikut membantu tidak saja secara perorangan namun juga menunjang pembangunan nasional,” kata Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, disela-sela kegiatan pameran, Rabu (10/6/2015) kemarin.

Related Posts
1 daripada 6,573

Sebagai informasi, ada 2 paket internet baru yang diluncurkan terkait program Ramadhan ini yakni, XL “HotRod 24 Jam” dan “Paket Internet HotRod Your Way dengan Ekstra Kuota”.

Sesuai dengan namanya, Paket Internet HotRod 24 Jam merupakan paket yang berlaku selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu dan berlaku di jaringan 2G maupun 3G.

Paket ini akan bisa mengakomodir pelanggan yang membutuhkan akses internet super cepat dan stabil setiap saat. Paket ini menyediakan tiga pilihan, masing-masing 600MB, seharga 25 ribu/30 hari, 2GB seharga Rp 50 ribu/30 hari dan 5GB seharga Rp 100 ribu/30 hari. Pada ketiga paket tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 14,4Mbps.

Sementara itu, pada “Paket Internet HotRod Your Way”, pelanggan dapat menikmati kuota seharian dan sebagai tambahan pelanggan bisa dengan leluasa memilih sendiri waktu akses extra kuotanya, pagi, siang, atau malam.

Paket ini akan sangat sesuai bagi pelanggan yang membutuhkan banyak akses internet super cepat pada waktu-waktu tertentu. Paket ini tersedia dengan tarif mulai dari Rp 25ribu/30 hari.

Pelanggan bisa mendapatkan kecepatan akses internet hingga 7,2Mbps untuk pemakaian dalam 24 jam, dan kuota tambahan sampai dengan 1,2GB.

 

Tinggalkan komen