Take a fresh look at your lifestyle.

Canon Luncurkan Lagi Printer Terbarunya ‘PIXMA MX497’

0 988
foto: Canon Pixma MX497
foto: Canon Pixma MX497

Jakartakita.com – Inovasi pada produk printer memang sedang terus dikembangkan oleh beberapa merek ternama. Mereka sedang berlomba – lomba menghadirkan produk terbaiknya agar bisa terus kebagian permen dari pasar printer. Tak ayal, hal ini menjadikan bisnis cetak mencetak berjalan dan tetap anyar hingga sekarang.

Kali ini, salah satu dari banyak merek printer, Canon dikabarkan kembali menghadirkan seri printer all in one terbarunya, Pixma MX497. Printer yang memiliki performa tinggi untuk mencetak gambar hitam-putih ini memiliki kecepatan mencetak rata-rata 8,8 image per minute (ipm) dan berwarna dengan kecepatan rata-rata 4,4 ipm.

Printer ini pun dapat mencetak tanpa batas tepi. Pengguna dapat memaksimalkan halaman pada kertas, hingga dapat mencetak laporan, hard copy, presentasi dengan lebih menarik.

Related Posts
1 daripada 6,487

Melalui rilis yang diterima oleh Jakartakita.com, dijelaskan juga bahwa, Pixma MX497 yang dibanderol dengan harga Rp 1.295.000 ini sudah dilengkapi dengan Auto Document Feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas sekaligus, sehingga memudahkan ketika memindai dokumen ataupun jika ada yang mengirimkan faksimile dalam jumlah banyak.

Hal menari lainnya adalah, pengguna dapat mengirim perintah cetak melalui perangkat mobile, dengan menggunakan layanan Google Cloud Print. Sekalipun sedang berada di luar kantor atau ruang kerja, memungkinkan pengguna mencetak hanya dengan mengunduhnya lewat  Gmail atau Google Drive.

”Printer Pixma MX497 akhirnya kami luncurkan, produk ini melengkapi jajaran Wi-Fi printer all-in-one dari Canon yang bukan saja menghadirkan kualitas cetak yang prima, melainkan juga menunjang produktivitas dan efisiensi kerja,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip, pada rilis.

Selain itu, Merry menambahkan, fitur dan aplikasi yang tersedia pada Pixma MX497 membarikan banyak kemudahan dalam hal mencetak secara online dan nirkabel, memungkinkan para penggunanya memiliki keleluasaan untuk berkreasi dalam mencetak dokumen.

 

Tinggalkan komen