Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semester I-2015, Gameloft Mencatat Angka Penjualan Sebesar 127.4 Juta Euro

85
Gameloft logo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gameloft, penerbit terkemuka game digital dan sosial, mencatat angka penjualan sebesar 127.4 juta Euro,  dalam enam bulan pertama 2015 atau tumbuh 15% dibanding tahun lalu, dan meningkat 6% secara konstan-nilai tukar (constant-exchange-rate-basis).

“Kuatnya penjualan layanan permainan dikombinasikan dengan peluncuran sembilan pertandingan baru yang telah memungkinkan pendapatan Gameloft untuk tumbuh sebesar 15% dalam enam bulan pertama tahun 2015. Kemajuan yang dibuat oleh perusahaan dalam hal monetisasi secara progresif telah melunasi,” kata Michel Guillemot, CEO Gameloft dalam rilis yang diterima Jakartakita.com, Kamis (30/7/2015)

“Kami akan berusaha untuk tetap memberikan kualitas tinggi di kuartal mendatang dan game mobile yang sukses secara teratur dengan terus memperluas layanan permainan kami yang ada,” sambungnya.

Rencananya, Gameloft akan merilis sekitar delapan sampai sepuluh judul permainan baru hingga akhir 2015.

Gameloft juga telah mendirikan lembaga in-house digital ad agency sendiri yang penjualannya telah meningkat secara signifikan pada kuartal kedua 2015 dan sesuai dengan harapan perusahaan.

“Gameloft memiliki audiens yang besar, merek yang kuat, pendapatan berulang padat, peluang pertumbuhan ke depan dan situasi keuangan yang sehat. Oleh karena itu kita terus melihat ke masa depan dengan percaya diri,” tandas Guillemot.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: