Take a fresh look at your lifestyle.

Pengembang Yakin Wilayah Bekasi Masih Berpotensi Untuk Terus Tumbuh

0 821
vida bekasi
foto : istimewa

Jakartakita.com – Meskipun laju pertumbuhan industri sektor properti masih megap-megap, tak menyurutkan langkah pengembang untuk meluncurkan proyek terbarunya.

Seperti yang dilakukan pengembang Gunas Land yang meluncurkan proyek Vida Bekasi, sebuah kawasan modern, terpadu dan berkesinambungan seluas 130 hektare di bilangan Bekasi.

“Dengan jumlah penduduk sebesar 2,5 juta jiwa telah mendorong banyak pengembang properti menggarap kawasan hunian dan komersial di Bekasi,” kata Direktur Vida Bekasi, Edward Kusma, di Jakarta, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,969

Dijelaskan, Bekasi saat ini sudah mengalami suatu pertumbuhan yang sangat pesat dengan adanya sejumlah pengembang di sebelah utara ruas jalan tol Cikampek yang membelah kota dan menjadi urat nadi transportasi antara Kota Bekasi dan Jakarta.

Sementara di sisi selatan sudah ada sejumlah perumahan dan kawasan komersial serta sejumlah pengembangan baru yang menjamur di sejumlah jalan utama, seperti di kawasan Narogong, Bekasi.

Bahkan menurutnya, jalan raya Narogong ini diyakini menyimpan potensi untuk berkembang menjadi kawasan terkemuka, seperti dulu jalan raya Serpong di Tangerang Selatan.

“Wilayah hinterland Jakarta masih akan terus bertumbuh,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen