Take a fresh look at your lifestyle.

Tiket.com Gandeng BCA Hadirkan Layanan Loyalty Card

0 1,171
Tiket.com Loyalty Card
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tiket.com menghadirkan layanan Loyalty Card dengan menggandeng Bank BCA. Selain itu, bersamaan dengan ulang tahun ke-empat, Tiket.com juga meluncurkan Virtual Card yang memudahkan pengguna fasilitas travel online di Tiket.com.

Kedua layanan ini, diharapkan dapat meningkatkan layanan pengguna dan mendorong pertumbuhan tingkat perjalanan wisata di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,573

“Kehadiran Loyalty Card Tiket.com memungkinkan pengguna Tiket.com mendapatkan kemudahan dan fasilitas yang lebih, dengan bertransaksi di Tiket.com,” kata Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (29/8/2015).

Ditambahkan, melalui program ini pula, konsumen bisa mendapatkan diskon di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Tiket.com, baik itu restoran, tempat hiburan, hingga potongan biaya parkir.

Saat ini, Tiket.com sudah bekerja sama dengan 14 maskapai besar dan memiliki lebih dari 180.000 jaringan hotel lokal dan internasional. Selama empat tahun, Tiket.com telah memiliki pertumbuhan data server sebesar 4000 GigaBytes guna menjangkau layanan bisnis yang makin lengkap, di antaranya pesawat, hotel, kereta api, event, dan konser.

 

Tinggalkan komen